Senin , Juni 24 2019
Breaking News
Home / Agama / Jelang Porsadin dan Ulangan Akhir, FKDT KKR Adakan Rakor

Jelang Porsadin dan Ulangan Akhir, FKDT KKR Adakan Rakor

 
Suasana Rakor Forum Komunikasi Diniyah dan Takmiliyah (FKDT) Kubu Raya, Senin (15/6). Tampat dari Kanan Ust. Ro,li, S.Pdi Ketua FKDT Provinsi Kalbar, Ust. Sujai, S.Pdi ketua FKDT Kuu Raya, dan Indah, SE dari Kemenag Kubu Raya

Suasana Rakor Forum Komunikasi Diniyah dan Takmiliyah (FKDT) Kubu Raya, Senin (15/6). Tampat dari Kanan Ust. Ro,li, S.Pdi Ketua FKDT Provinsi Kalbar, Ust. Sujai, S.Pdi ketua FKDT Kuu Raya, dan Indah, SE dari Kemenag Kubu Raya

KUBU RAYA – Forum Komunikasi Diniyah dan Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Kubu Raya, Senin (15/6) mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) bertempat di Jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota dan pengurus FKDT Kabupaten Kubu Raya, dengan mengambil tema “Peran Diniyah dalam Mencetak Santri yang Tangguh Dalam Imtaq dan Ipteq”.

Menurut Ketua FKDT Kabupaten Kubu Raya, Sujai, S.Pdi, moment Rakor ini sebagai langkah kongkrit menyamakan persepsi sekaligus sebagai wadah silaturahim. Agenda lainnya adalah persiapan Pekan Olah Raga dan Seni Diniyah dan Takmiliyah (Porsadin) tingkat Provinsi Kalimantan Barat.

“Porsadin tingkat kabupaten Kubu Raya dan tingkat Provinsi Kalbar akan diadakan setelah lebaran yang akan diikuti oleh seluruh Diniyah,’’ kata Sujai.

Untuk Porsadin tingkat Nasional akan diadakan pada Bulan November 2015, yang bertepatan sebagai tuan rumah adalah Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Sementara itu, Indah, SE perwakilan dari Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kubu Raya, memberikan apreasiasi kepada FKDT Kabupaten Kubu Raya, sebab walaupun FKDT tidak berada dibawah Kemenag Kubu Raya tetap komitmen memajukan dunia pendidikan Agama Islam di Kubu Raya.

“Saya mewakili Kepala Kemenag Kabupaten Kubu Raya memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada FKDT KKR, walaupun dengan keterbatasan dana tetap mengadakan Rakor,’’ujarnya disela-sela Rakor FKDT.

Dalam kesempatan yang sama hadir juga Ketua FKDT Provinsi Kalimantan Barat Ust. H. Romli, S.Pdi dan Sekretaris FKDT Kabupaten Kubu Raya, Syafiudin, S.Pd. []  Rachmat Effendi

2,833 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa