Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Balikpapan / “JUAL” BALIKPAPAN LEWAT FOTO

“JUAL” BALIKPAPAN LEWAT FOTO

 
indexKEMARIN (28/6) sore ada yang beda di kawasan Benua Patra. Sejumlah remaja dengan pakaian modis, lincah bergaya saat dijepret kamera. Mereka adalah murid dari Sekolah Model Kika Models yang sedang melakukan photo shoot untuk portofolio. Photo shoot oleh fotografer Ernest ini berbeda dengan sebelumnya karena sengaja mengambil lokasi di Benua Patra yang sudah menjadi landmark Kota Minyak.

Kiki Eka, pemilik sekaligus pengajar di Kika Models, menjelaskan ia memiliki maksud khusus memilih lokasi photo shoot. “Aku ingin memperkenalkan tempat yang menjadi ciri khas atau ikon Balikpapan. Dengan begitu, orang luar yang melihat foto (portofolio) model bisa tahu keindahan Balikpapan,” jelas perempuan berambut ikal ini. Media sosial jadi sarana bagi perempuan yang akrab disapa Kika ini.
Lewat Instagram, Path, Twitter, dan Facebook, portofolio muridnya bisa dilihat ribuan orang. Termasuk pemandangan Balikpapan sebagai lokasi photo shoot yang bisa turut dikenal. “Berikutnya akan dilakukan photo shoot dengan lokasi lain seperti Sungai Wain, Kampung Atas Air, Perumahan Pertamina di kawasan Gunung Dubs. Sekaligus mengasah percaya diri murid Kika Models tampil di tempat umum,” jelasnya. [] RedFj/KP

1,104 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About fajar

fajar
Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa