Breaking News
Home / Hotnews / Kantor CU di Kecamatan Jelai Hulu Terbakar

Kantor CU di Kecamatan Jelai Hulu Terbakar

 

kebakaran-hanguskan-hotelKantor Credit Union (CU) Gemalaq Gemisiq di Desa Peringan Kecamatan Jelai Hulu terbakar, Senin (9/6/2014) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Bahkan, insiden kebakaran tersebut nyaris menghanguskan Gereja Katolik Ratu Rosari Stasi Riam yang bersebelahan dengan kantor CU.

“Kebakarannya malam, petama di kantor CU, ludes terbakar. Kemudian bangunan gereja tapi hanya sedikit seperti atap dan beberapa bagian dindingnya saja,” kata Kapolres Ketapang, AKBP Ary Wahyu Widijananto melalui Kapolsek Jelai Hulu, Iptu Rayendra, Selasa (10/6/2014).

Saat ini pihaknya terus menyidiki apa penyebab terjadinya kebakaran tersebut. “Kita belum tahu apa penyebab kebakaran itu, apakah karena arus pendek atau lainnya,” ungkapnya.

Ia pun belum bisa memastikan berapa kerugian akibat kebakaran itu. Sebab belum ada keterangan dari pihak CU dan Gereja terkait perkiraan kerugian masing-masing. “Saat ini masih dalam penyidikan, besok, Rabu (11/6/2014) pengurus CU baru bisa memberikan keterangan ke Polsek,” tuturnya.

“Untuk sementara dilihat dari fisik seperti bangunan kerugiannya kita perkirakan lebih kurang Rp 100 juta. Sedangkan korban jiwa pada kebakaran itu nihil, tidak ada,” lanjutnya. RedFj/TP

1,436 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About Nursiah Nursiah

Nursiah Nursiah
Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa