Jumat , Juni 21 2019
Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Balikpapan / Ketua DPRD Balikpapan Gelar Buka Puasa Bersama Forum pimpinan Daerah Kota Balikpapan

Ketua DPRD Balikpapan Gelar Buka Puasa Bersama Forum pimpinan Daerah Kota Balikpapan

 

Balikpapan- Untuk menjalin Tali silaturahmi serta menperkuat hubungan antara eksekutif dan jajaran legislatif. Ketua DPRD kota Balikpapan Abdulloh adakan buka puasa bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah bersama masyarakat sekitar yang digelar di rumah jabatan Ketua DPRD Balikpapan, Sabtu sore (18/5/2019).

Tampak hadir Wakil Wali Rahmad Mas’ud bersama unsur FKPD, jajaran Polres Balikpapan, Lanal, Kodam, dan unsur pimpinan DPRD bersama anggota DPRD, jajaran sekretariat DPRD, tokoh masyarakat, tokoh agama termasuk caleg DPRD Balikpapan, pimpinan parpol, perwakilan Perusahaan seperti Pertamina, PDAM ddan masyarakat umum. Sedangkan Wali Kota Rizal Effendi juga menyempatkan hadir setelah waktu solat magrib bersama Kapolres Balikpapan dan Dandim Balikpapan, setelah sebelumnya berbuka puasa lebih dahulu di rumah H Syahril HM Taher, Kampung Baru.

Tampak Ratusan warga dan undangan mengikuti ceramah agama secara singkat Ustad Jamaluddin. Kemudian dilanjutkan berbuka bersama dan solat magrib berjamaah. Kegiatan dilanjutkan dengan makan malam dan ramah tamah.

Ketua DPRD Abdulloh mengatakan kegiatan buka puasa  ini merupakan kebiasaan yang baik yang selalu dilaksanakan guna meningkatkan silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan masyarakat.

” Ini dalam rangka menjalin silaturahmi menjaga persatuan dan kesatuan juga dalam rangka menjaga komitmen membangun kota Balikpapan kedepan lebih baik lagi, ” katanya kepada media usai berbuka puasa.
Silaturahmi ini menurutnya akan memperpanjang usia, rezeki dan menjauhkan dari fitnah. ” Satu lagi mempererat persaudaraan diantara kita,” ujarnya.

Abdulloh juga mengajak masyarakat Balikpapan untuk tetap menjaga suasana kondusivitas kota termasuk pada saat 22 Mei nanti. Dia yakin di Balikpapan tidak ada aksi pengerahan massa. ” Insyaallah di Balikpapan tidak ada People power kita tetap menjunjung tinggi keputusan KPUapapun hasilnya. Itulah yang jadi pendoman bagi masyarakat Balikpapan, ” tandasnya.

Dia mengimbau tidak perlu lagi ada gerakan yang mengundang perpecahan di masyarakat ” Jadi kita tunggu saja keputusan KPU itu kita terima hasilnya nanti, ” ungkap nya. [] irwan

446 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa