Selasa , Maret 26 2019
Breaking News
Home / Headlines / Ketum DPP DJM Titip Agar Kalbar Menangkan Capres Jokowi-Ma’ruf Amin

Ketum DPP DJM Titip Agar Kalbar Menangkan Capres Jokowi-Ma’ruf Amin

 

Ketua Umum DPP DJM 1 Kali Lagi, YB. Panus Jingga (Foto:Rachmat Effendi)

PONTIANAK-Pelantikan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Doakan Jokowi Menang (DJM) 1 Kali Lagi, Provinsi Kalimantan Barat berjalan meriah dan khidmat, langsung dihadiri sang Ketua Umum DPP DJM 1 Kali Lagi, YB. Panus Jingga bersama Sekretaris Jenderal (Sekjen) Abednego Panjaitan, SH, Rabu (20/2) di Sekretaris DPW DJM Kalbar, Jalan Uray Bawadi Pontianak.

Dalam orasinya Ketua Umum (DPP) DJM 1 Kali Lagi, YB. Panus Jingga, dengan lantang memberikan semangat agar para relawan yang tergabung dalam DPW DJM Kalimantan Barat merapatkan barisan saling bahu membahu memenangkan pasangan calon Presiden Ir. H. Joko Widodo-Prof. Dr. KH.Ma’ruf Amin pada kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) pada 17 April 2019 yang akan datang.

“Saya yakin dan percaya kepengurusan DPW DJM 1 Kali Lagi Kalbar, dibawah kepemimpinan Bapak Sentot Subarjo akan memberikan angin segar guna dapat meraih simpati yang sebesar-besarnnya warga Kalbar untuk meraup suara demi kemenangan Capres nomor 01,’’kata YB. Panus Jingga, Rabu (20/2) didepan pengurus DPW DJM Kalbar.

Menurut YB. Panus Jingga, warga Kalbar percaya akan kepemimpinan Pak Jokowi yang sederhana serta dekat dengan rakyat kecil. Dan selama kepemimpinannya berhasil membangun disegala sektor, termasuk yang paling menjadi perhatian khusus pembangunan jalan tol baik di Jawa maupun di wilayah Indonesia Timur.

“Contoh nyata, di Papua saat ini pembangunan infrastruktur cukup masif dikerjakan Pak Jokowi yang sangat memberi dampak positif bagi pembangunan perekonomian provinsi Papua, dan itu diakui manfaatnya,’’tegas YB. Panus Jingga.

Sementara itu, Ketua Umum DPW DJM 1 Kali Lagi Provinsi Kalimantan Barat, Sentot Subarjo bertekad memenangkan capres Jokowi-Ma’ruf Amin di Kalbar. Keyakinan itu sangat beralasan karena hingga saat ini untuk di Kalbar elektabiltas Pak Jokowi masih sukup tinggi melampoi pasangan lainnya.

Menurutnya, program kedepan DPW DJM Kalbar akan segera melakukan konsolidasi internal, termasuk segera membentuk DPC se Kalbar. Hal ini penting dilakukan agar keberadaan relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin dapat terukur dan mengetahui secara detail kekuatan yang dimiliki Capres nomor 01.

“Program yang sangat mendesak untuk dilakukan yaitu, kami bersama pengurus lainnya akan segera melakukan pembentukan DPC DJM se Kalbar, sebelum Pilpres yang akan datang DPC sudah harus terbentuk,’’ujar Sentot Subarjo, kepada wartawan Beritaborneo.com, Rabu (20/2). (Rachmat Effendi)

208 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa