Saturday , November 18 2017
Breaking News
Home / Berita Lainnya / Laka Lantas di Mempawah, Satu Orang Meregang Nyawa

Laka Lantas di Mempawah, Satu Orang Meregang Nyawa

 

Mini bus nomor polisi KB 7659 C mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Dusun Senggiring, Kelurahan Pasir Wan Salim RT 007/RW 013 Kecamatan Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah, Senin (16/10). satu orang meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP_ (Foto:Ahmad Johandi)

MEMPAWAH-Sebuah mobil travel mini bus jenis Mitsubishi bernomor polisi KB 7659 C mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Dusun Senggiring, Kelurahan Pasir Wan Salim RT 007/RW 013 Kecamatan Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah, Senin (16/10).

Salah satu penumpang travel Bandara  Internasional Supadio pesawat Lion Air Parubaya yang tujuannya dari Jakarta Pulang Ke Kota Singkawang Fo Fit Ha (55) perempuan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), luka di bagian kelopak mata kanan memar, pipi sebelah kiri memar, keluar darah dari hidung dan telinga hingga korban kehabisan darah, pinggang memar.

Sedangkan Tjhai Djiu Tjin (45) mengalami luka serius bagian bibir luka robek, tangan kiri patah sempat dibawa ke rumah sakit. Sementara satu penumpang lainnya Lim Hon Tjan (40) beruntung hanya mengalami luka ringan dan dapat diselamatkan di Rumkit Rubini Mempawah/

Anggota lalulintas, Poslantas Mempawah Kota, Aiptu Pol. Ahmad Yani, mengatakan kepada wartawan www.Beritaborneo.com, keadaan mobil mini bus KB 7659 C yang ditumpangi tiga orang penumpang melaju dari arah Pontianak menuju Singkawang, sekitar pukul 10.50 Wib, saat mobil tersebut menikung ke kanan dengan tiba-tiba ban kendaraan bagian belakang sebelah kiri pecah dan mobil kemudian masuk jalur kanan, kemudian oleng dan terbalik arah menuju Pontianak yang seharusnya arah  kendaraan tersebut tetap ke arah Singkawang akhirnya tidak bisa mengendalikan kendaraan sehingga terbalik dan menabrak pohon Palem.

Menurutnya, mobil diketahui melaju dengan kecepatan tinggi saat melewati tikungan yang mana daerah tersebut rawan akan Laka di tikungan jalan raya ke kiri  sedikit tajam  tersebut sampai akhirnya hilang kendali, dan terjadilah Kecelakaan tunggal dan korban meninggal kecelakaan tersebut.

Hal yang sama juga dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Eko Budi atas kejadian yang terjadi di TKP yakni kecelakaan tunggal yang mulanya kejadian lepas kendali diakibatkan pecah ban kendaraan. (Ahmad Johandi)

174 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com