Breaking News
Home / Berita Lainnya / Lasarus Ancam Kader PDIP Yang Tak Peduli Konstituennya

Lasarus Ancam Kader PDIP Yang Tak Peduli Konstituennya

 

Ketua DPD PDIP Provinsi Kalimantan Barat, Lasarus, S.Sos M.Si mengancam kader PDIP yang tidak peduli pada konstituennya tidak akan dicalonkan kembali pada periode berikutnya. (Foto:Saidi Akbar)

KUBU RAYA (beritabrneo.com) – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Persatuan Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kalimantan Barat, Lasarus, S.Sos, M.Si mengancam kader PDIP yang saat ini duduk di Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten, Kota dan Provinsi yang kurang memperhatikan para konstituennya akan dipertimbangkan dicalonkan kembali pada periode berikutnya.

Ancaman serius dari anggota DPR RI tersebut disampaikan pada acara Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDIP se Kabupaten Kubu Raya, Jum’at (13/3/20) bertempat di Qubu Resort Jalan A. Yani 2 Kubu Raya.

“Saya warning anggota dewan dari PDIP yang tidak peduli pada rakyat yang mempercayai sebagai wakil rakyat , sibuk dengan dunianya sendiri akan saya evaluasi kembali nantinya, dan tidak akan saya calonkan pada periode berikutnya,’’tegas Lasarus, kepada beritaborneo.com, Jum’at (13/3/20).

Menurutnya, ada banyak cara untuk mengetahui anggota dewan yang dari PDIP untuk mengetahui ketika masa reses. Apakah turun langsung ke lapangan mendatangi rakyat yang memilihnya atau tidak.

“Saya ingatkan kader PDIP harus peduli kepada rakyat yang telah mempercayakan aspirasinya, jangan sampai dikecewakan,’’ujarnya.

Sementara itu Agus Sudarmansyah, S.Ipem, M.si ketua DPC PDIP Kabupaten Kubu Raya, menegaskan bahwa pengurus ranting sampai pengurus anak cabang dalam struktur partai merupakan garda terdepan dalam memenangkan setiap kontestasi politik, dari Pemilu Legislatif, Pilkada Bupati, walikota, maupun gubernur.

Dirinya juga setuju setiap anggota dewan dari PDIP harus turun langsung ke konstituennya ketika masa reses,”Itu sudah menjadi kewajiban setiap anggota dewan untuk turun ke lapangan, dan negara sudah menyiapkan anggaran bagi setiap anggota dewan untuk langsung mendatangi pemilihnya dalam masa reses,’’pungkasnya. (Rahmat Effendi/Saidi Akbar)

455 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

About Biro Kalbar

Biro Kalbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa