Ridwan Suwidi Dukung Penuh Duet ARB

11216572_870069809754195_378767276647796809_nPASER – Menjelang pemilukada Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, beberapa calon berdatangan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Paser yang dimulai 26-28 Juli 2015 yang lalu  diantaranya Bambang-Sulaiman (Bangsul) dan H Abdul Ramis-HM Bahzar (ARB) dari jalur partai politik (parpol). Sementara, Mahmud-Ahmad Lukman (Mahluk) dari jalur perseorangan.

Namun dalam hal ini dukungan-dukunganpun mulai bermunculan baik dari partai pengusung maupun dari pihak-pihak tertentu termasuk dukungan dari Haji Muhammad Ridwan Suwidi, Bupati Paser Petahana terhadap pasangan ARB.

Ridwan Suwidi
Ridwan Suwidi

Dukungan tersebut diucapkan sendiri oleh Ridwan Suwidi saat ditemui di salah satu restoran di Balikpapan, Minggu (02/08/2015).

“Calon-calon yang akan datang kelihatan semuanya bagus tetapi saya menaruh harapan yang cukup terhadap pasangan H. Adul Ramis dan Mohammad Bahzar. Menurut penilaian saya karena dia punya komitmen tinggi untuk meningkatkan (pembangunan, red) daerah pedesaan dan perhatiannya terhadap masyarakat sangat tinggi,” ujarnya.

Pasangan H Abdul Ramis atau yang sering disapa H Nanang Ramis dengan HM Bahzar (ARB) ini memang memiliki pesaing-pesaing yang juga kuat sehingga saat ini tercatat sudah ada sejumlah figur yang mencuat ke permukaan. Termasuk figur calon yang dimunculkan parpol yang mengusung kader terbaiknya untuk dicalonkan sebagai pengganti Ridwan Suwidi. [] Rifaldy Arif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com