Disela Kunjungan ke Kalbar, Jokowi Bersama Gubernur Cornelis Makan di Warteg

Presiden Joko Widodo bersama Gubernur Kalbar Cornelis sedang makan siang di Warteg sekitar perbatasan Indonesia tepatnya di Nanga Badau Kapuas Hulu Kalbar

KAPUAS HULU-Cerita tentang kesederhanaan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak ada habisnya. Baru-baru ini, Presiden memposting fotonya di sebuah warung kecil di perbatasan Kalimantan Barat.

Di warung tersebut, Presiden menyantap berbagai hidangan. Mulai ayam bakar, sop tulang, rawon, soto babat, dan nasi uduk.

Setelah meresmikan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Terpadu Nanga Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, saya dan rombongan mampir di Rumah Makan Jember, Jln. Raya Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, hampir empat kilometer dari perbatasan

Tempatnya cukup sederhana, tapi menunya sangat lengkap. Dari ayam bakar, sop tulang, rawon, soto babat, nasi uduk sampai bakso semua ada di sini.

Seiring dengan pembangunan infrastruktur yang merata, ekonominya akan semakin bergairah, kerjasama dengan negara tetangga meningkat dan saya yakin rumah makan di daerah perbatasan ini juga semakin maju seperti kota-kota besar di Indonesia.” (Rachmat Effendi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com