Relawan Doakan Jokowi Menang 1 Kali Lagi (DJM) Kalbar Resmi Dideklarasikan

Posko Relawan Do’akan Jokowi Menang (DJM) 1 Kali Lagi Kalbar, yang terletak di Jalan Uray Bawadi Pontianak.(Foto:Rachmat Effendi)

PONTIANAK-Perkumpulan Masyarakat Indonesia (Permai) Kalbar secara resmi menyatakan dukungannya kepada calon presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.  Pernyataan tersebut merupakan aspirasi masyarakat Kalimantan Barat di 14 (empat belas) kabupaten/kota. Dukungan yang kuat itulah yang memungkinkan Permai berdiri di garda terdepan guna memenangkan dalam kontestasi politik Pilpres pada 17 April 2019 yang akan datang.

Sementara itu Sentot Subarjo, Ketua Harian Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Permai, Provinsi Kalimantan Barat, mengatakan keberadaan Permai ini adalah dalam rangka menyerap aspirasi arus bawah yang setia mendukung Paslon capres Jokowi-Ma’ruf Amin yang ada di Kalbar.

“Bagi masyarakat Kalbar yang mencintai pak Jokowi dan Ma’ruf Amin kami selaku pengurus DPD Permai Kalbar mengajak untuk bergabung dengan cara mendekati masyarakat dengan persuasif dan menghormati perbedaan,’’kata Sentot Subarjo, Senin (7/1) ditemui di posko “Doakan Jokowi Menang 1 Kali Lagi” di bilangan Jalan Uray Bawadi Pontianak.

Menurut Sentot Subarjo, Tujuan yang paling penting terbentuknya Permai di Kalbar guna merangkul seluruh elemen masyarakat tanpa membedakan agama, ras, atau golongan, dalam menyongsong Indonesia lebih baik bermartabat dan berdaulat.

Ketua Dewan Pembina Relawan Do’akan Jokowi Menang (DJM) 1 Kali Lagi Lenis Kogoya, S.Th, M.Hum sedang berdampingan dengan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dalam suatu acara di istana kepresidenan.(Foto:Istimewa)

Keberadaan Relawan Do’akan Jokowi Menang (DJM) 1 Kali Lagi Kalbar ini merupakan keinginan dan cita-cita masyarakat Kalbar yang masih setia kepada figur Presiden Joko Widodo. “Semoga dengan Relawan DJM 1 Kali Lagi di Kalbar dapat membawa angin segar guna menyampaikan aspirasi yang sebaik-baiknya,’’tutur Sentot Subarjo.

“Silahkan datang ke posko kami untuk bergabung menyatukan visi dan misi guna memenangkan paslon capres Jokowi-Ma’ruf Amin,’’pungkasnya. (Rachmat Effendi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com