Harga Sawit Sudah Menggeliat, Apkasindo Kalbar Janji Sejahterakan Petani Sawit

Ketua DPP Apkasindo, H. Alfian A. Rahman, dalam sambutannya pada pelantikan DPW Apkasindo Kalbar, Kamis (16/10 di Pontianak. (Foto:Saidi Akbar)

PONTANAK (BERITABORNEO.COM)-Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosisasi Petani Kelapa Sawit Indonesia, H. Alfian A. Rahman mengatakan, Apkasindo senantiasa memposisikan sebagai mitra kerja pemerintah yang misinya mensejahterakan petani sawit seluruh Indonesia.

Saat ini kata H. Alfian A. Rahman, Apkasindo terus mengembangkan program kerjanya yang sudah diputskan di Munas beberapa watu yang lalu, yaitu diantaranya selalu bermitra dengan dunia usaha. Apalagi harga komoditas sawit saat ini sudah mulai membaik.

“Dari harga Rp. 100 pada bulan Desember 2019 yang lalu, kini sudah naik secara signifikan, seiring harga CPO tingkat dunia mulai membaik,’’ujar H. Alfian A. Rahman, disela-sela pelantikan DPW Apkasindo Kalbar, Kamis (16/1) di Pontianak.

Dirinya berharap, guna menjaga stabilitas harga sawit untuk kedepannya perlu ada kerjasama yang erat seluruh petani sawit.(Saidi Akbar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com