PHM Dukung Pencegahan Penyebaran COVID-19 di Balikpapan

BALIKPAPAN- Dalam upaya memutus penyebaran COVID-19 di
sekitar wilayah operasinya, PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM) dengan dukungan SKK Migas dan PT Pertamina Hulu Indonesia selaku induk perusahaan, memberikan bantuan berupa paket alat kesehatan untuk tenaga medis di Kota Balikpapan.

Bantuan yang diberikan terdiri dari masker N95, face shield dan baju hazmat, yang diserahkan oleh General Manager PHM, Agus Amperianto, kepada Walikota Balikpapan, Rizal Effendi, di rumah dinas Walikota Balikpapan pada Kamis (24/12).

Agus Amperianto berharap kontribusi ini dapat mendukung upaya Pemerintah Kota Balikpapan dalam mengendalikan penyebaran COVID-19. “Sebagai perusahaan yang berkantor di Balikpapan, PHM terlibat secara aktif dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 bersama para pemangku kepentingan terkait,” katanya.

Ini bukan kali pertama PHM membantu Pemkot Balikpapan. Sejak awal pandemi, PHM bersama SKK Migas telah aktif memberikan bantuan, berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait di Kota Balikpapan, seperti PMI, BPBD, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Lingkungan Hidup, beberapa kelurahan, dan RSUD Balikpapan. Bantuan yang diberikan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kesehatan, fasilitas tempat cuci tangan serta paket bantuan bahan pangan. PHM juga tergabung dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Balikpapan dan berpartisipasi dalam program penyemprotan disinfektan massal meliputi 6 kecamatan di Balikpapan. []

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com