Pejabat dari Lemdiklat Polri tinjauh kondisi sarana dan prasarana Sekolah Polisi Negara di Bumi Intimung.

Meninjau Sarpras SPN di Bumi Intimung

Pejabat dari Lemdiklat Polri tinjauh kondisi sarana dan prasarana Sekolah Polisi Negara di Bumi Intimung.

 

MALINAU – Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Keplisian Daerah (Polda) Provinsi Kalimantan Utara  (Kaltara) Eka Wahyudianta  didampingi Kepala Biro Logistik (Karolog) Polda Kaltara Dahana dan Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kaltara Asep Marsel Suherman mendampingi Tim Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kepolisian Republik Indonesia (Lemdiklat Polri) meninjau lokasi SPN Polda Kaltara di Kabupaten Malinau, Kamis (13/10/2022).

Tim Lemdiklat Polri yang dipimpin oleh Nuryadi Purtono  dan rombongan setiba di Malinau disambut langsung oleh Bupati Malinau Wempi Mawa. Dalam kesempatannya Bupati Malinau mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan di Bumi Intimung.

Bupati Malinau juga berharap agar penggunaan SPN Polda Kaltara segera terealisasi agar putra putri daerah bisa menempuh pendidikan kepolisian di wilayah Kaltara ini.

Sementara itu Nuryadi Purtono menyampaikan tujuan dari kunjungan ini adalah melakukan verifikasi dan evaluasi terhadap SPN Polda Kaltara terkait baik itu sarana maupun dari segi tenaga pengajar. Dan dari hasil verifikasi SPN Polda Kaltara cukup baik dan hanya ada beberapa yang harus dievaluasi yang nantinya akan disampaikan kepada Kapolda Kaltara.

“Saya berharap SPN Polda Kaltara dapat terealisasi di tahun 2023 dan mampu melayani masyarakat Kalimantan Utara” ujarnya. [] ANT-KU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com