Pembahasan RAPBD 2023 Sudah Final

Agus Aras

PARLEMENTARIA DPRD KALTIM – Pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) tahun anggaran 2023, terus bergulir.

Bahkan pembahasan yang dilakukan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kaltim itu sudah berada di titik akhir pembahasan sebelum dilakukan rapat paripurna.

Anggota Banggar DPRD Kaltim Agus Aras mengungkapkan, hingga saat ini Banggar terus melakukan serangkaian rapat internal guna membahas kebutuhan dalam proses penyempurnaan RAPBD Kaltim TA 2023,

“Tadi kami rapat lagi membahas pendapatan Kaltim untuk TA 2023, termasuk berapa total pendapatan, dan total alokasi belanja. Insya Allah jika tidak ada halangan APBD Kaltim di TA 2023 ada di angka Rp 17,2 trilliun,” kata Agus Aras kepada awak media, Jumat (11/09/2022).

Dengan berbagai perkembangan tersebut ia memprediksi akan dilakukan Rapat Paripurna di pertengahan bulan November mendatang. “Makanya nanti tanggal (14/11/2023) jika tidak ada halangan akan diparipurnakan terkait APBD TA 2023,” kata Agus Aras.

“Untuk itu Banggar akan terus melakukan beberapa rapat lagi yang nantinya akan menjadi upaya untuk memaksimalkan aspek-aspek keperluan pembangunan Kaltim,” tutupnya. []

Reporter: Guntur Riyadi
Editor: Agus P. Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com