Novan Manfaatkan Waktu Reses di Dadi Mulya

 

PARLEMENTARIA KOTA SAMARINDA – Sekretaris Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Mohammad Novan Syahronny Pasie melakukan kunjungan kerja (Reses) ke Kelurahan Dadi Mulya, Kecamatan Samarinda Ulu, Samarinda, Selasa (31/01/2023) malam.

Mohammad Novan Syahronny Pasie

Mohammad Novan Syahronny Pasie menggelar pertemuan dengan warga setempat, tepatnya di halaman rumah Ngadiman Abas, di lingkungan Rukun Tetangga (RT) 24, jalan Wolter Monginsidi, Gang 03, Kelurahan Dadi Mulya, Samarinda. Peserta pertemuan adalah warga RT 24, juga hadir Mashari Rais, mantan anggota DPRD Kaltim.

Dalam acara tatap muka di masa reses itu, Novan–sapaan akrabnya–berharap agar masyarakat memanfaatkan sejumlah program dari Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda dan lahan aset Pemkot Samarinda secara maksimal. “Banyak program pemerintah yang diberikan kepada masyarakat, jadi harus dimanfaatkan secara maksimal,” ujar pria kelahiran Samarinda, 23 November 1981 ini.

Dalam pertemuan yang dihadiri sekitar 100 orang itu, Novan mengatakan, pada reses ini dirinya menjumpai konstituen dalam rangka menjaring dan menampung aspirasi untuk diproses ke jenjang rapat Paripurna di DPRD Samarinda. “Jadi bapak ibu bisa sampaikan apa yang menjadi aspirasinya. Aspirasi ini akan kami bahas dan ditindaklanjuti,” tutur Novan dalam kegiatan tersebut.

Dalam reses terakhirnya Novan menerima berbagai aspirasi dari warga antara lain peningkatan drainase lingkungan, pembangunan jembatan penyeberangan untuk anak sekolah, serta permintaan pakaian seragam pengajian untuk kelompok ibu pengajian di RT 24. []

Penulis: Guntur Riyadi | Penyunting: Hadi Purnomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com