HUT ke-40 Bukit Raya Bersama Legislator Karang Paci

Muhammad Samsun berpose bersama Kepala Desa Bukit Raya, Wangsit Sukono, serta para ibu-ibu dari kelompok habsyi Bukit Raya, Samboja, Senin (27/02/2023).

 

PARLEMENTARIA KALTIM – Senin, (27/02/2023), legislator dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Muhammad Samsun, yang juga menjabat selaku Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), hadir ikut serta dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Bukit Raya, Kecamatan Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Muhammad Samsun

Dalam rangkaian HUT ke-40 Bukit Raya yang berlangsung selama dua minggu ini, kegiatan malam renungan, tasyakuran sekaligus doa bersama menjadi acara inti kebersamaan bersama bersama wakil rakyat tersebut.

“Selamat ulang tahun keempat puluh, banyak prestasi yang ditorehkan desa ini. Pembangunannya juga telah dirasakan,” ungkap legislator Karang Paci itu.

“Memasuki generasi ketiga warga trans ini, kita berharap Desa Bukit Raya semakin maju, semakin bersinar, semakin berkembang,” harapnya dengan haru.

Ia bangga menjadi salah satu bukti kesuksesan dalam mengukir sejarah bahwa anak transmigrasi  menjadi wakil rakyat dari 3,5 Juta penduduk Kalimantan Timur, dan duduk bersama 55 orang anggota dewan dan masuk dalam unsur pimpinan di DPRD Kalimantan Timur.

Jajaran pemerintah kecamatan yang hadir diwakili Sekretaris Camat Amir Luthfi. Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan bahwa perkembangan pembangunan Desa Bukit Raya tak terlepas dari hasil perjuangan wakil-wakil rakyat khususnya sosok Muhammad Samsun, yang selalu berkomunikasi hingga membuahkan realisasinya program-program pro masyarakat.

Kegiatan malam renungan yang berlangsung itu pun ditutup dengan pembacaan tahlil, doa serta pemotongan tumpeng yang diselingi lantunan musik dari kelompok habsy ibu-ibu pengajian Desa Bukit Raya.

Reporter : Fajar Hidayat| Penyunting : Hadi Purnomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com