Su

Subandi Ungkap Event Kecil Penghasil Atlet

 

Subandi, Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda di tengah. Foto : Istimewa

PARLEMENTARIA SAMARINDA – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda hadir dalam Opening Trofeo Futsal, di lapangan Winning Eleven Jalan Pelita 2 Pemuda Buton Kebun Sayur, Kelurahan Sidodamai, Kecamatan Samarinda Ilir pada Selasa malam (11/04/2023).

Subandi, Wakil Ketua DPRD Samarinda.

Subandi berharap perkembangan dunia olahraga Indonesia khususnya Kota Samarinda dapat mencapai prestasi yang gemintang dan berprestasi. “Khususnya untuk para pemudanya, diharapkan bisa berprestasi di luar baik di tingkat kota, provinsi dan nasional, dalam bidang olahraga,” harapnya.

Kegiatan-kegiatan yang bersifat pembinaan untuk atlet perlu getol diselenggarakan untuk menjadi tahapan penghasil bibit olahraga yang bertalenta, salah satu pembinaan dalam bentuk event kecil seperti kegiatan yang dilangsungkan oleh Komunitas Pemuda Buton Kebun Sayur ini. Dari event kecil dapat menghasilkan bakat-bakat atlet olahraga. “Karena bisa saja dari event-event kecil seperti ini bisa menumbuhkan bibit-bibit bertalenta dalam bidang olahraga,” ucapnya.

Selain itu juga mengharapkan para stakeholder, khususnya di pemerintah juga bisa mendukung kegiatan-kegiatan kepemudaan seperti ini. Bentuk dukungan salah satunya melakukan berbagai kegiatan positifnya dengan menyiapkan fasilitas olahraga yang mumpuni untuk berolahraga. “Para pemuda kita ini perlu mendapat dukungan dan support, termasuk dari para pegiat olahraga juga harus mau turun ke bawah untuk mendukung berbagai kegiatan kepemudaan seperti ini,” tutup Subandi.

Penulis : Fajar Hidayat | Penyunting : Nursiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com