Wednesday , September 20 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Naga Mekes Tunggu Kepastian Turnamen Piala Panglima TNI dan Indonesia Super Cup

Naga Mekes Tunggu Kepastian Turnamen Piala Panglima TNI dan Indonesia Super Cup

 

18 okt 15

KUTAI KARTANEGARA-Wacana digulirkannya turnamen anyar setelah Piala Presiden 2015 membuat manajemen Mitra Kukar antusias. Tim beralias Naga Mekes itu menyatakan siap mengikuti turnamen sepak bola lagi.

Performa Zulkifli Syukur dkk cukup memuaskan saat berlaga di Piala Presiden 2015 lalu. Pada hajatan tersebut, tim asal Kota Raja mampu menembus semifinal meski akhirnya finis di peringkat empat. Padahal persiapan minim dilakukan tim yang diasuh oleh Jafri Sastra itu.

“Kami siap berpartisipasi jika ada turnamen sepak bola lagi. Tapi, pasti ada pertimbangan sebelum memutuskan ikut. Kalau hadiahnya menggiurkan dan penawaran dari panitia menarik, kami siap ikut,” ujar Ketua Umum Mitra Kukar Endri Erawan.

Finis di peringkat empat Piala Presiden 2015, Naga Mekes hanya mendapat hadiah Rp 500 juta. Kucuran dana pun telah cair, yaitu sebesar Rp 425 juta, dipotong pajak 15 persen.

Beberapa klub sudah mendengar kabar jika turnamen bakal digelar November mendatang. Turnamen tersebut menawarkan hadiah melimpah sesuai arahan Presiden Joko Widodo dengan tajuk Piala Panglima TNI dan Indonesia Super Cup.

“Tapi kami masih menunggu kepastiannya. Apakah digelar bulan depan atau kapan,” kata Endri.

Jika sudah ada kepastian turnamen, Endri bakal menyiapkan tim lebih rapi. Saat berpartisipasi di Piala Presiden 2015, Naga Mekes hanya melakukan latihan sepuluh hari.

“Kami akan lebih serius mengikuti turnamen. Jadi, akan bersinergi dengan target yang diusung tim. Tapi, saya lebih senang kalau ada kompetisi,” harap Endri. [] KP

725 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa