Selasa , Maret 26 2019
Breaking News
Home / Hotnews / Oknum PNS Dishubkominfo Ditangkap Saat Pesta Sabu

Oknum PNS Dishubkominfo Ditangkap Saat Pesta Sabu

 
oknum-pns-dishubkominfo-ditangkap-saat-pesta-sabuJunaidi (31) seorang oknum PNS Dinas Perhubungan, komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Palangka Raya ditangkap Satuan Narkoba Polres Palangka Raya Selasa (10/6) sekitar pukul 10.30 di sebuah Barak Jalan Mahir Mahar.  Oknum PNS tersebut ditangkap saat sedang asyik menikmati serbuk kristal.

Dalam penggerebekan di barak PNS yang menjabat staff lalu-lintas darat Dishubkominfo , petugas berhasil menyita 2 buah pipet kaca, 1 buah bong, 1 buah korek, 2 buah sedotan plastik dan satu buah alat pembakar sabu.
“ Saat penggerebekan korban sedang menikmati sabu. Barang bukti sabu tidak kita temukan, karena saat itu sudah dipakai” ujar Kapolres Palangka Raya melalui Kasat Narkoba AKP Jone Saragih seraya menambahkan yang bersangkutan positif saat di tes urine.
Rabu (11/6) sekitar pukul 15.00 Kuling selaku Kabid parkir mewakili Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kota Palangka Raya   mendatangi Polres Palangka Raya untuk memastikan benar tidaknya yang bersangkutan termasuk PNS Dishub.
Sementara, tak sampai 24 jam. Satuan narkoba Polres Palangka Raya juga menangkap budak sabu di dua lokasi yang berbeda. Pertama, petugas menangkap Ujang (36) disebuah barak dibelakang kuburan muslim Jalan Tjilik Riwut Km 2,5 sekitar pukul 18.00.
Tak sampai disitu, hasil penggembangan lokasi pertama. Polisi kembali menggerebek sebuah  barak dijalan Menteng IX  Sekitar pukul 23.45. Alhasil,  petugas mengamankan dua orang berlainan jenis yang sedang asik pesta sabu. Hamdani (41) dan teman wanitanya yang berinisial FR (20) yang juga salah satu mahasiswi perguruan tinggi  semester 6  digiring ke Polres Palangka Raya bersama barang bukti.
Kapolres Palangka Raya AKBP Hendra Rochmawan SIK MH melalui AKP Jonel Saragih membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya,  pihaknya mendapat laporan dari warga sekitar . Dan langsung melakukan penggerebekan. Alhasil, dalam tempo kurang dari 24 jam kami berhasil menggerebek tiga  lokasi yang berbeda dan 4 orang.
 “Sama dengan lokasi pertama, pihak kami hanya menyita peralatan sabu. Untuk saat ini, status 5 orang tersebut sudah tersangka. Namun, FR (20) salah seorang mahasiswi masih dalam pemeriksaan mendalam. Apakah sebagai korban, atau turut serta,” bebernya. [] RedFj/KTEP

2,679 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa