Breaking News
Home / Hotnews / Orangtua di Sintang Cemas, Temukan Mamin Kedaluarsa di Minimarket

Orangtua di Sintang Cemas, Temukan Mamin Kedaluarsa di Minimarket

 

uploads--1--2013--07--39391-razia-mamin-kadaluarsa-minimarket-ratusan-diamankanSejumlah minuman kemasan jajanan anak-anak ditemukan sudah  kadaluarsa. Temuan ini membuat sejumlah ibu rumah tangga cemas. Pasalnya beberapa di antaranya masih diperjual belikan di beberapa pasar swalayan.

Temuan ini dialami seorang warga, Endang Kusmiyati, saat berbelanja untuk anaknya sudah kedaluarsa, Sabtu (14/6/2014). Temuan itu sontak terkejut melihat didalam label kemasan tersebut terlihat tanggal pemakaian yang telah melewati batas waktu.

“Ada satu swalayan di Jl Taruna saya beli susu kotak,  satu kotak sudah  lewat sebulan, kedaluwarsanya tertulis  22 Mei, yang  satu lagi  tanggal 10 juni,  2014 semua,” ujar Endang kepada Tribunpontianak.co.id,  Minggu (15/6/2014).

Meskipun jajanan tersebut, hanya melewati batas beberapa hari bahkan ada yang telah melebihi satu bulan, tetap membuatnya khawatir apabila di konsumsi oleh anak-anak.

“Ya,khawatir, kesehatan anak jadi terganggu, takutnya ada virus atau bakteri berbahaya lain,bukan hanya yang buat diare atau muntah-muntah aja, sekarang kan perkembangan penyakit juga luar biasa,” ujarnya. [] RedFj/TP

1,280 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About Nursiah Nursiah

Nursiah Nursiah
Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa