Breaking News
Home / Hotnews / Parah! Angkutan Kopaja Tambrak Pohon Besar

Parah! Angkutan Kopaja Tambrak Pohon Besar

 

20140515_145224_20140515_kecelakaan_tabrakan_ilustrasi_01Enam orang penumpang menderita luka-luka karena Kopaja 620 jurusan Blok M-Pasar Rumput menabrak sebuah pohon besar di Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Korban terluka termasuk sang sopir tersebut kemudian segera ditolong warga sekitar untuk menuju Puskesmas Kelurahan Selong yang tidak jauh dari lokasi untuk mendapatkan perawatan.

“Korban ada enam orang, ditambah satu sopir jadi tujuh. Nggak ada yang parah, cuma memar-memar saja sama lecet karena kena pecahan kaca. Tapi tadi ada ibu-ibu yang ngaku kalau giginya patah terus ada bapak yang tangannya nggak tahu kenapa karena sakit waktu digerakin,” ujar Afi (54) salah seorang saksi mata sekaligus penumpang bus Kopaja 620, Senin(9/6/2014).

Walaupun begitu, katanya kalau sebanyak enam orang penumpang menderita luka-luka akibat terbentur kursi dan pecahan kaca bus.

Sementara itu, akibat tabrakan armada bus mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan, diantaranya kaca depan pecah, bumper patah, bode bagian depan penyok dan lampu-lampu pecah. Selain mengakibatkan korban jiwa, kemacetan di Jalan Gunawarman dari arah Blok M menuju Blok S pun terjadi selama sekitar satu jam akibat proses evakuasi yang sulit karena bodi bus tersangkut di pagar taman. [] RedFj/TN

2,084 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About Nursiah Nursiah

Nursiah Nursiah
Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa