Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Balikpapan / Pasangan Bakal calon Walikota Balikpapan H.Rahmad Masud.SE.ME -Thohari Azis.SH Resmi Mendaftar di KPU

Pasangan Bakal calon Walikota Balikpapan H.Rahmad Masud.SE.ME -Thohari Azis.SH Resmi Mendaftar di KPU

 

Balikpapan- Rahmad Mas’ud Thohari Azis  pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan secara resmi mendaftarkan diri ke KPU Kota Balikpapan. Pasangan ini didampingi istri masing-masing, ketua dan sekretaris partai pendukung dan ketua tim pemenangan serta pengurusnya, termasuk ratusan relawan dan pendukung kedua pasangan calon.

“Kami berharap verifikasi ini tidak ada masalah dan saya bersama Pak Thohari Insya Allah dinyatakan lolos dan bisa dinyatakan sebagai peserta Pilkada Balikpapan, sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan,” ujar Rahmad Masud, disela-sela pemeriksaan dokumen pencalonan dan calon peserta Pilkada Balikpapan di Kantor KPU Balikpapan, Jumat (4/9/20).

Adapun partai yang tergabung untuk mengusung pasangan Rahmad masud -Thohari Azis adalah Partai Golkar, PDI Perjuangan,Demokrat, Gerindra, PKS, PKB Perindo. Dan  PPP Serta di dukung oleh Partai Amanat Nasional.

KPU Balikpapan akan melakukan verifikasi syarat kelengkapan  adapun berkas yang diperlukan, ungkap Noor Thoha, adalah dokumen seluruh dukungan partai politik sebagai salah satu syarat pencalonan dinyatakan sah. Apabila ada kekurangan dapat dilengkapi hingga tanggal 6 September mendatang. Ungkap Noor Thoha”.

130 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

About Irwanto Sianturi

Irwanto Sianturi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa