Breaking News
Home / Fokus / Paslon Bupati KH, Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat Optimis Menang

Paslon Bupati KH, Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat Optimis Menang

 

KETERANGAN PERS : Calon Bupati (Cabup) Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, SH didampingi Wahyudi Hidayat (Cawabup) ketika memberikan keterangan pers, disela-sela Musywil V PAN, Sabtu (15/20) di Hotel Orchad Pontianak (Foto : Saidi kbar)

PONTIANAK (beritaborneo.com)-Calon Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, SH mengaku persiapan Pilkada 2020 sudah matang, bahkan partai pengusung yakni  PDIP dan PAN utk sudah mencukupi, bahkan lebih dari cukup, dan persyaratan 6 kursi berarti PDI-P dan PAN itu 7 kursi dan sudah cukup daftar ke KPU.

Menurutnya,  untuk saat ini terus sosialisasi turun ke masyarakat memperkenalkan diri menyampaikan bahwa kami salah satu pasangan calon yang akan maju di kabupaten Kapuas Hulu nanti.

“Untuk partai lain kita pada saat pendaftaran juga melakukan pendaftaran tapi pada akhirnya partai kan punya keputusan sendiri, mereka hampir semua partai yang ada di Kapuas Hulu sekarang sudah menentukan pasangan calon nya masing-masing dan kami berdua hanya diusung oleh PDI-P dan PAN, Insyaallah sangat siap, kita sudah siap, Strateginya nanti lah kita buka,’’ujarnya Fransiskus Diaan, disela-sela Musyawarah Wilayah V Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Barat diselenggarakan di Hotel Orchad Pontianak, Sabtu,(15/8/2020).

Yang pasti berbeda, kemudian pasangan calon berbeda juga karena kita pilkada kali ini ada 3 pasangan calon yang akan maju bahkan bisa lebih yang sudah pasti kalau kita melihat arah dukungan partai politik itu sudah 3 pasangan calon yang sudah pasti lebih demokratis dan seru.

“Kampanyenya kita menyesuaikan dengan protokoler kesehatan dari pemerintah, kan sudah ada PKPU nya juga nanti bagaimana kita dalam melakukan kampanye tentu kita ikut aturan dari pemerintah, kalau kita melihat di Kapuas Hulu situasinya memang berbeda karena Kapuas Hulu masih banyak yang belum terjangkau sinyal Hp atau telekomunikasinya  belum lancar, nah ini yang menjadi kendala kita ketika kita melakukan kampanye,’’tegas Fransiskus Diaan.

Sementara itu Cawabup Wahyudi Hidayat mengatakan, memang kedepannya yang menjadi sasarannya adalah kelompok millenial karena untuk Kapuas Hulu pemilih millenialnya sangat besar, tetapi kita tidak juga menutup kemungkinan bersilahturahmi kepada yang tua juga karena kita masih muda, kita minta saran dan petuah dari yang lebih sepuh.

Dirinya mengaku  pemilih milenialnya di Kabupaten Kapuas Hulu hampir separuh dari jumlah pemilih, maka ini sangat menentukan untuk memenangkan Pilkada di Kapuas Hulu dan tidak gentar melawan senior- senior  karena kitapun juga dari keluarga yang sama. (Akbar Saidi)

255 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About Biro Kalbar

Biro Kalbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa