Tuesday , May 22 2018
Breaking News
Home / Headlines / PDAM Tirta Khatulistiwa Janji Tingkatkan Pelayanan Air Minum Secara Proposional

PDAM Tirta Khatulistiwa Janji Tingkatkan Pelayanan Air Minum Secara Proposional

 

Kemeriahan HUT PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak ke 43 bersama Direksi dan karyawan, Senin (14/5). (Foto:Yuni Hairunita)

PONTIANAK-Hari Ulang Tahun (HUT) PDAM Tirta Khatulistiwa Kota Pontianak ke-43 tahun 2018 kali ini mengangkat tema “Kita Bangun Kebersamaan dan Semangat Yang Tinggi Untuk Meningkatkan Pelayanan Air Minum Secara Proposional” cukup meriah dan penuh kekeluargaan, pada acara puncak diakhiri dengan penerimaan hadiah utama sebuah sepeda motor juga berbagai hadiah lainnya yang berlangsung di halaman kantor PDAM  Jalan Imam Bonjol Pontianak,  Senin (14/5).

Direktur Utama (Dirut) PDAM Lajito, ST saat diwawancarai awak media usai acara mengatakan, HUT PDAM Ke-43 seperti biasanya digelar berbagai perlombaan dan pembagian undian berhadiah. Dengan bertambahnya usia PDAM tetap berusaha untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat menjadi harapan PDAM Tirta Khatulistiwa.

Lajito berharap layanan PDAM kedepannya akan lebih baik lagi, semua karyawan dapat bekerja sama antara satu dengan yang lainnya untuk memenuhi pelayanan air bersih.

HUT PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak ke 43 dimeriahkan dengan pembagian hadiah utama sebuah sepeda motor.

“Karyawan bisa bekerja lebih giat lagi dan pelayanan kepada masyarakat tetap harus menjadi prioritas, perlu peningkatan kualitas agar seluruh lapisan masyarakat bisa menikmati air bersih, dan kedepannya PDAM dapat memberikan layanan yang prima kepada masyarakat Kota Pontianak,’’pungkasnya. (Yuni Hairunita)

70 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com