Pembagian Sembako Di Siantan Hulu, Akibat Dampak Covid-19 Berjalan Lancar

 
Lurah Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, Tirta Arifin, ditemui beritaborneo.com, Senin (18/05) disela-sela kegiatan pembagian bantuan Sembako berupa beras kepada warga yang terdampak Covid-19 (Foto:Saidi Akbar)

PONTIANAK (beritaborneo.com)- Kelurahan Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak melakukan pembagian Sembako berupa beras bertempat di Kantor Lurah Jalan 28 Oktober, Pontianak Senin (18/05) .

Pembagian Sembako ini sebagai upaya Pemerintah Kota Pontianak dalam membantu meringankan warga terdampak wabah Covid-19 yang akhir-akhir ini belum reda. Kegiatan sosial pembagian Sembako berjalan lancar dihadiri hampir warga Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara.

Menurut Lurah Siantan Hulu, Tirta Arifin, yang masuk dalam PPKS sebanyak 2.216 jiwa, dan yang terdistribusi  2041, sedang sisanya tidak dapat terdistribusi disebabkan alamat penerima sudah tidak ditemukan lagi keberadaannya.

“Sisanya sudah ada yang meninggal juga tidak diketahui keberadaannya, bahkan pihak RT sekalipun tidak mengetahui warga tersebut,’’kata Tirta Arifin, Senin (18/05) di kantornya..

Sementara untuk bantuan yang diberikan oleh Dinas Sosial (Dinsos) Kota Pontianak untuk warga Siantan Hulu hanya 26 KK saja.”Itu langsung yang membagikan dari pihak Dinsos Kota Pontianak yang mempunyai data,’’tegasnya.

Dirinya berharap agar wabah Covid-19 ini segera berakhir sehingga warga bisa beraktivitas normal sedia kala. Sebab akibat wabah ini sangat terasa khususnya menurunnya tingkat perekonomian.

“Semoga wabah ini cepat berlalu, dan warga bisa bekerja secara normal, kalau tidak akan lebih berat menanggung beban ekonomi,’’pungkasnya. (Saidi Akbar)

 512 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Specify Instagram App ID and Instagram App Secret in the Super Socializer > Social Login section in the admin panel for Instagram Login to work

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa