Breaking News
Home / Fokus / Pemdes Sumber Poh, Kecamatan Maron Salurkan BLT-DD Tahap II

Pemdes Sumber Poh, Kecamatan Maron Salurkan BLT-DD Tahap II

 

BLT DD Tahap II : Salah seorang warga Desa Sumber Poh, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo yang menerima BLT DD Tahap II, pada Rabu (8/7) bertempat di kantor desa setepat. (Foto:Rachmat Effendi)

PROBOLINGGO (beritaborneo.com)-Kepala Desa (Kades) Sumber Poh, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo, Yunus Anis, M.Pd  secara langsung menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap II kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yakni 182 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak wabah Covid-19, Rabu (8/7) bertempat di kantor desa setempat.

Masing-masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima batuan BLT-DD tunai sebesar Rp.600.000,-. Yunus Anis, M.Pd berharap disela pembagian BLT-DD, bantuan ini diharapkan di pergunakan sebaik mungkin, serta bisa bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini.

“Bansos ini bisa di manfaatkan sebaik mungkin, dan hari ini (Red : Rabu 8 Juli 2020) sudah berlangsung di tahap II penyaluran BLT-DD, setelah sebelumnya dilakukan hal yang sama BLT DD tahap I sebanyak 182 KK pada bulan yang lalu’’ kata Yunus Anis, Kades dua periode ini, kepada beritaborneo.com, Rabu (8/7).

Hadir juga dalam pembagian BLT DD tersebut Tim Monev Kecamatan Maron, Muspika terdiri dari Polsek, Koramil Maron memantau pelaksanaan pencairan/penyaluran BLT-DD terhadap Keluarga Penerima Manfaat.

Acara dilanjutkan penyerahan bantuan BLT-DD. kegiatan belangsung lancar dan tetap berpedoman mengacu pada Protokol Kesehatan Pemerintah, Jaga jarak dan memakai masker dalam penerimaan BLT-DD berlangsung.(Rachmat Effendi)

211 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

About Biro Kalbar

Biro Kalbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa