Tuesday , November 21 2017
Breaking News
Home / Berita Lainnya / Pencab IOF Kota Pontianak Gelar Bakti Sosial dan Adventure

Pencab IOF Kota Pontianak Gelar Bakti Sosial dan Adventure

 

Wisnu Anjasmara. SH selaku Ketua Pengcab IOF Kota Pontianak didampingi Sekretaris Pengcab IOF Kota Pontianak Arif Budianto mengatakan saat gelar Press Confrence bertempat di Sekretariat Pengcab IOF Kota Pontianak Jl. DR. Wahidin Pontianak,Jum’at (16/08/17)

PONTIANAK-Pengurus Cabang (Pengcab IOF) Kota Pontianak, Indonesian Off-Road Federation mengadakan kegiatan bakti sosial berupa anjang sana ke panti asuhan dan adventure yang mengusung tema “The Independence Touring For Nation 2017.

’’Insya Allah akan dilaksanakan selama dua hari, mulai dari tanggal 19-20 Agustus 2017,’’kata Wisnu Anjasmara, SH, ketua Pengcab IOF Kota Pontianak, Jum’at (18/8).

Wisnu Anjasmara mengatakan, untuk anjang sana ke panti asuhan diambil lokasi Panti Asuhan Darul Falah Kecamatan Sui. Ambawang Kabupaten Kubu Raya Kalbar di sana tempat pelaksanaan bakti sosial, sekaligus menyerahkan kurang lebih 200 paket sembako, alat-alat sekolah dan pakaian yang masih layak pakai, sedang kan untuk lokasi adventure lokasinya di Danau Lait Kecamatan Tayan Kabupaten Sanggau Kalbar.

Kegiatan seperti ini sebagai agenda tahunan IOF Pusat, Pengda IOF Kalbar dan Pengcab Kota Pontianak setiap memperingati HUT Kemerdekaan RI. “Kita selenggarakan, untuk tahun 2017 kali ini masuk tahun ke tiga kegiatan ini kita laksanakan,’’ jelas Wisnu Anjasmara ketika melakukan konfrensi pers.

Sementara itu, Arif Budianto, Sekretaris Pengcab IOF Kota Pontianak menambahkan maksud dan tujuan kegiatan bakti sosial dan Adventure ini adalah, sebagai rasa kepedulian kita terhadap sesama yang membutuhkan bantuan kita tidak ada salah nya kami dari Pengcab IOF Kota Pontianak ikut berpartisipasi karena moment kali bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia negara yang kita sama cintai ini genap berusia 72 pada tahun 2017 ini.

“Selain itu juga kita harus mempunyai rasa nasionalisme dan perduli kepada sesama apa lagi saudara-saudara kita yang masih membutuhkan bantuan kita,’’ pungkasnya.(Yuni Hairunita)

 

468 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com