Perayaan Natal, PT. Askrindo (Persero) Santuni Anak Yatim

 
PT. Askrindo (Persero) mengadakan perayaan Natal serta memberikan santunan kepada panti asuhan dan anak yatim di Pontianak (Foto:Saidi Akbar)

PONTIANAK (beritaborneo.com)-PT. Askrindo (Persero) yang merupakan perusahaan plat merah dibidang asuransi kembali dipercaya oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk mengadakan kegiatan sosial berupa pemberian santunan kepada panti asuhan muslim dan non muslim.

Hal tersebut disampaikan Anastasya Carmelita Bagian Corporate Communication PT. Askrindo (Persero) di Mahkota Hotel Pontianak, Jum’at (20/12) disela-sela memperingati Hari Raya Natal.

Menurutnya, kegiatan sosial ini  merupakan rangkaian di lima kota seluruh Indonesia. Sekaligus memberikan bantuan di lima Panti Asuhan serta santunan kepada sekitar 300 anak yatim di Kota Pontianak dan pasar murah bagi warga yang kurang mampu.

Dirinya berharap, kegiatan seperti ini tetap dilakukan karena mempunyai nilai manfaat yang sifatnya sosial kemasyarakatan. “Acara Natal kali ini kami juga memberikan bantuan 1000 Alkitab,’’ujarnya.

Sebenarnya bukan hanya Askrindo saja yang mengadakan kegiatan semacam ini, semua perusahaan BUMN yang jumlahnya ratusan juga mengadakan kegiatan serupa.”Saya berharap amanat yang diberikan kepada Askrindo tetap berjalan pada waktu yang akan datang,’’pungkasnya.(Saidi Akbar)

 633 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Specify Instagram App ID and Instagram App Secret in the Super Socializer > Social Login section in the admin panel for Instagram Login to work

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa