Minggu , Agustus 18 2019
Breaking News
Home / Hotnews / Perkumpulan “Permai” Kalbar Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Perkumpulan “Permai” Kalbar Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

 

Posko Perkumpulan Masyarakat Indonesia (Permai) Kalbar, yang terletak di Jalan Uray Bawadi Pontianak.(Foto:Rachmat Effendi)

PONTIANAK – Perkumpulan Masyarakat Indonesia (Permai) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) secara resmi menyatakan dukungannya kepada calon presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.  Pernyataan tersebut merupakan aspirasi masyarakat Kalimantan Barat di 14 (empat belas) kabupaten/kota. Dukungan yang kuat itulah yang memungkinkan Permai berdiri di garda terdepan guna memenangkan dalam kontestasi politik Pilpres pada 17 April 2019 yang akan datang.

Sementara itu Sentot Subarjo, Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Permai, Provinsi Kalimantan Barat, mengatakan keberadaan Permai ini adalah dalam rangka menyerap aspirasi arus bawah yang setia mendukung Paslon capres Jokowi-Ma’ruf Amin yang ada di Kalbar.

Sentot memprediksi suara paslon capres Jokowi-Ma’ruf Amin di Kalbar diperkirakan akan mencapai 60 persen suara. Hal ini tidak berlebihan sebab masyarakat Kalbar masih memerlukan figur yang merakyat dan langsung turun kebawah.

“Bagi masyarakat Kalbar yang mencintai pak Jokowi dan Ma’ruf Amin kami selaku pengurus DPD Permai Kalbar mengajak untuk bergabung dengan cara mendekati masyarakat dengan persuasif dan menghormati perbedaan,’’kata Sentot Subarjo, Senin (7/1) ditemui di posko “Doakan Jokowi Menang 1 Kali Lagi” di bilangan Jalan Uray Bawadi Pontianak.

Ketua Umum DPP Permai Lenis Kogoya sedang berdampingan dengan Presiden Joko Widodo dalam suatu acara di istana kepresidenan.(Foto:Istimewa)

Menurut Sentot Subarjo, Tujuan yang paling penting terbentuknya Permai di Kalbar guna merangkul seluruh elemen masyarakat tanpa membedakan agama, ras, atau golongan, dalam menyongsong Indonesia lebih baik bermartabat dan berdaulat.

“Silahkan datang ke posko kami untuk bergabung menyatukan visi dan misi memenangkan paslon capres Jokowi-Ma’ruf Amin,’’pungkasnya. [] Rachmat Effendi

304 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa