Sabtu , Agustus 17 2019
Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Balikpapan / Permintaan layanan Data meningkat,indosat rilis New freedom 50Gb

Permintaan layanan Data meningkat,indosat rilis New freedom 50Gb

 

Balikpapan- Guna memenuhi peningkatan permintaan pelanggan penggunaan layanan paket data selama bulan Ramadhan, Indosat Ooredoo kembali merilis produk New Freedom dengan kapasitas kuota hingga 50 Gg.
Head of Region Kalisumapa Indosat Ooredoo, Prio Sasongko, pada saat acara Kumpul Media yang dirangkai dengan Buka Puasa Bersama di halaman Kantor Indosat Balikpapan, Rabu (15/5).
Prio mengatakan, untuk persiapan Ramadhan dan lebaran Indosat telah melakukan penambahan kapasitas, semua Site di 4G plus-kan. Selain itu ada beberapa penambahan kapasitas sampai 60 persen.
Dengan tema Ramadhan Makin Kuat Indosat Ooredoo, menurutnya, sejauh ini pelanggan Indosat kurang puas dengan kuota unlimited, dan memilih kuota yang besar.
Makanya di bulan Ramadhan ini kami merilis New Freedom. Dengan kapasitas kuota mulai dari 10 Gg sampai 50 Gg, dan free nelpon,” kata Prio.
Dia menilai kebiasan pelanggan di bulan Ramadhan itu, tidak hanya siang menggunakan kuota, namun pada malam hari pun ada, sehingga New Freedom memberikan bonus pada saat di bulan Ramadhan.
“Tak hanya itu, Freedom pun menambahkan bonus telpon ke semua operator, sehingga moment lebaran untuk meminta maaf dengan telpon bisa lebih jelas,” katanya.
Selain itu, disediakan zona 4G di Samarinda dan Balikpapan. Khusus di Balikpapan Zona 4G Indosat Ooredoo ini ada kawasan Km 5 Balikpapan Utara.Zon 4G ini dilengkapi dengan layanan penjualan, beli 1 dapat 2.
“Semua dilakukan untuk persiapan Ramadhan dan Lebaran.Selain itu, bagi pelanggan lama bisa mengantikan kartu lamanya dengan menggunakan kartu 4G. Setiap penukaran kartu ada tamahan kuota 5 gigabyte untuk semua kartu Indosat,” kata Prio.[]Iwanto

381 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa