Tuesday , July 25 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Selatan / Produksi Minyak Mentah di Tabalong Capai 3.500 Barel Per hari

Produksi Minyak Mentah di Tabalong Capai 3.500 Barel Per hari

 

bor minyak

TABALONG – Produksi minyak mentah di Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel) sekarang ini mencapai 3.500 barel per hari. Hal tersebut diungkapkan Kepala Operasi Satuan Kerja Khusus (SKK) Migas Wilayah Kalimantan Sulawesi, Roy Widiarta di Tanjung, Sabtu (4/7) malam.

“PT Pertamina EP Asset 5 Tanjung merupakan salah satu perusahaan migas terbesar di Kalimantan dan target produksinya telah terpenuhi sebesar 3.500 barel per hari,” kata Roy.

Hal tersebut disampaikan dalam acara silaturahmi SKK Migas bersama PT Pertamina EP Asset 5 Tanjung dengan Bupati Tabalong dan jajarannya di Gedung Mustika Patra Komplek Pertamina Tanjung.

Dalam sambutannya Roy juga mengakui saat ini masih banyak aset yang dimiliki pertamina yang masih dikuasai masyarakat seperti mendirikan bangunan di lahan milik perusahaan.

Pihak PT Pertamins EP Asset 5 Tanjung juga sudah melaksanakan sosialisasi serta penertiban bangunan yang ada di jalur pipa migas dari Desa Manunggul Kecamatan Murung Pudak ke Kabupaten Panajam (Kalimantan Timur).

“Jalur pipa migas milik pertamina mencapai 232 kilometer dari Desa Manunggul menuju Kabupaten Panajam Kalimantan Timur dan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat sudah kita lakukan terkait pengamanan aset,” jelas staf humas PT Pertamna EP Asset 5 Tanjung, Ruspandi. [] ANT

804 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : Media Maju Bersama Bangsa