Breaking News
Home / Berita Lainnya / PW NU Kalbar Dorong Berantas Radikalisme

PW NU Kalbar Dorong Berantas Radikalisme

DISKUSI : PW NU dorong berantas segala bentuk paham radikalisme.(Foto : Lisa)

PONTIANAK (beritaborneo.com)- Bertempat di Hotel Neo Jalan Gajah Mada, dengan mematuhi protokol kesehatan digelar diskusi kebangsaan, Minggu (6/12). Hadir Pangdam XII Tanjung Pura sedangkan yang mewakili Polda Kalbar Wadir Binmas AKBP M. Nasir. H. Hildi Hamid Ketua PW NU Kalimantan Barat (secara Virtual ), Rektor Universitas Tanjungpura Prof. Dr. H. Garuda Wiko SH.(nara sumber.)

Sementara itu menurut  ketua DPW NU Kamijo  Jono Darsono ST, nilai nilai Kebangsaan tidak boleh kita plintir, kita rusak dengan tujuan pribadi, golongan jika merasa  sebagai putra bangsa yang kita cintai ini, sebab nilai nilai kebangsaan murni mempersatukan bangsa agama, ras,budaya suku yang ada di NKRI  tercinta ini.

Maka arti dari sebuah Idiologi Pancasila UUD 45 adalah harga mati buat elemen bangsa ini. Semoga dengan kegiatan ini kita memberikan makna yang baik, dan mengetuk pintu hati oknum-oknum yang sering memperalat anak-anak generasi penerus bangsa.

“Mari kita bersama mencegah dan menolak semua perusak segala radikalisme, kita dukung TNI/POLRI dalam menindak segala bentuk pelanggaran,perusakan.’’tegasnya.(Lisa)

 

 

About Biro Kalbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*