Tuesday , September 19 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Balikpapan / Raja Tubruk dan Onde Mande Buka Gerai di Bandara AM Sulaiman

Raja Tubruk dan Onde Mande Buka Gerai di Bandara AM Sulaiman

 
Suasana Restoran Onde Mande sesaat setelah dibuka secara resmi.

Suasana Restoran Onde Mande sesaat setelah dibuka secara resmi.

BALIKPAPAN – Cafe Raja Tubruk dan Restoran Onde Mande buka gerai di Lantai III Bandar Udara (Bandara) Aji Muhammad (AM) Sulaiman, Sepinggan, Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim). Dua gerai ini semakin melengkapi layanan penyediaan jasa makanan bagi pengguna lalu lintas udara di Bandara AM Sulaiman.

Pembukaan dua gerai tersebut ditandai dengan pengguntingan pita yang digelar Senin (13/7/2015). Acara tersebut dihadiri langsung oleh GM Angkasa Pura I Balikpapan, Wendo Asrul Rose dan Direktur Human Capital & General Manager Angkasa Pura I, Saptandri Widiyanto bersama manajemen Angkasa Pura I lainnya.

Dibukanya kedua gerai tersebut langsung dipenuhi oleh manajemen dan juga awak media yang berkesempatan menjajal restoran dan kedai kopi tersebut untuk pertama kalinya. “Iya, ini baru di buka langsung penuh. Kan sekalian buka puasa,” ucap Direktur Utama Angkasa Pura Retail, Teges Prita Soraya.

Wendo Asrul Rose juga menyambut baik dibukanya gerai yang bukan merupakan franchise tersebut. “Kita harus berani menciptakan brand sendiri. Tidak harus melulu membuka franchise terus menerus. Saya harap ke depan, Angkasa Pura dapat menciptakan brand-nya sendiri,” katanya.

Gerai Raja Tubruk merupakan cafe yang menyediakan aneka minuman, khususnya kopi yang bahan dan olahannya khusus dari branding Raja Tubruk. Sementara Restoran Onde Mande, yang lokasinya bersebelahan dengan Cafe Raja Tubruk, merupakan restoran yang menyajikan aneka makanan khas masakan Padang. [] TBK

 

876 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa