Satgas Sergap Mabesad TNI Sidak Cetak Sawah

 
Ketua Satgas Sergap Mabesad, Brigjen TNI Nanang Heryanto (Foto:Istimewa)

SANGGAU, Ketua Satgas Sergap Mabesad, Brigjen TNI Nanang Heryanto turun langsung inspeksi mendadak (Sidak) proyek perluasan sawah di Dusun Engkalet, Desa Lintang Pelaman, Kecamatan Kapuas, Sanggau, Jumat (12/10).

“Jika terdapat hal yang kurang dalam proyek cetak sawah ini agar dikoreksi, dipersilahkan untuk mengoreksi pekerjaan perluasan cetak sawah ini, kami dari TNI tidak merasa alergi dikririk, selama itu untuk kebaikan bersama untuk memajukan pertanian,” ujarnya.

Menurutnya, tugas PPL berperan sangat penting sebagai garda terdepan untuk mendorong kelompok tani di daerah ini, agar sawah yang sudah dicetak segera dilakukan penanaman.

“Ajak kelompok tani dan anggotanya segera bercocok tanam, kepada pihak kontraktor atau mitra, agar tanggul yang masih belum selesai dikerjakan segera dikerjakan kembali secepat mungkin,’’pinta perwira tinggi bintang satu ini.(Rac)

 603 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Specify Instagram App ID and Instagram App Secret in the Super Socializer > Social Login section in the admin panel for Instagram Login to work

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa