Breaking News
Home / Hukum / Selain di Bogem Warga Kini Pun di Tangkap Polisi

Selain di Bogem Warga Kini Pun di Tangkap Polisi

indexwarga Palaran yang mengaku telah memperkosa sejumlah siswi SMP di Kota Tepian kena batunya. Selain dibonyok warga, Fajar pun kini diciduk polisi.

Ditemui wartawan usai menjalani pemeriksaan, sambil meringis kesakitan menahan luka yang dialaminya usai dibonyok warga Fajar mengungkapkan, selama ini tak ada masalah hubungan seksual dengan istrinya.

Fajar yang mengaku berprofesi sebagai sopir di salah satu perusahaan jasa penyewaan kendaraan dan transportasi menyebut, rutin berhubungan badan dengan istrinya.

“Terkadang dua kali seminggu. Soalnya istri saya bekerja juga,” ungkap pria yang memiliki seorang putri tersebut.
Soal perkosaannya terhadap sejumlah siswi SMP, Fajar mengaku khilaf. “Spontan saja. Tapi ada kepuasan tersendiri setelah berhubungan badan dengan mereka (siswi SMP yang masih remaja, Red), karena perawan,” tutur Fajar.

Fajar menyebut, saat menyetubuhi seorang siswi SMP sebut saja Jelita (13) dia melihat darah perawan. “Korban hanya saya ancam akan tinggalkan di tengah hutan kalau tak mau melayani saya,” imbuh Fajar.

Fajar mengaku belajar membuka akun Facebook saat bekerja di salah satu perusaahaan penyewaan alat berat. Akun Facebook itulah yang dipakai Fajar berkenalan dan mengelabui korban-korbannya, yang rata-rata berusia remaja. RedFj/SP

About Nursiah Nursiah