Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Balikpapan / Seorang Pria Mesum dengan 3 Cewek

Seorang Pria Mesum dengan 3 Cewek

indexDalam menjaga kondusifitas di bulan Ramadan, Trantib Kelurahan Manggar Baru menggelar patroli, Senin (30/6). Kasi Trantib Manggar Baru Rusliansyahsaat ini mendapatkan informasi adanya perbuatan asusila “mobil goyang” di sekitar menara di RT 28 Gang Kates III Kelurahan Manggar Baru. Di dalam mobil Toyota Rush terdapat seorang pria sedang mesum dengan 3 cewek.  Satu lawan 3 tersebut tampak asyik musyuk bermesraan dalam mobil di waktu siang.

“Kami dapatkan ada gerak-gerik oknum warga yang tengah asyik seharian di sekitar menara pantai. Di dalam Toyota Rush berwarna putih, ada seorang pria dan tiga wanita belia,” tegas Rusli kepada wartawan, Selasa (1/7) kemarin.

Mengetahui hal itu Rusli langsung berkoordinasi dengan Babinsa Manggar Baru Serda Ngatmuji dan Babinkamtibmas Manggar Baru Aipda Kasmani. Tidak mau gegabah mengambil langkah, Aipda Kasmani langsung berkoordinasi dengan SPK Polsek Balikpapan Timur dan anggota Satreskrim Timur untuk melakukan pengerebekan.

Namun saying, para pelaku mesum tersebut sadar gerak-geriknya tengah diawasi aparat Kelurahan, Babinsa dan Babinkamtibmas. Ketika akan digerebek, Toyota Rush tersebut langsung tancap gas.

Menurut informasi warga yang disampaikan kepada Balikpapan Posa, 1 pria dan 3 cewek mesum tersebut terkait dengan penyabu di kawasan objek wisata Manggar yang berhasil diamankan razia gabungan Satuan Polisi Pamong Praja, TNI, Polisi Militer juga anggota dari Polresta Balikpapan, beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Balikpapan Timur Kompol I Nyoman mengatakan tetap bersinergi dengan kelurahan,  terutama dalam menindaklanjuti kasus asusila dan kejahatan yang sering terjadi di kawasan pantai. [] RedFj/BP

About fajar