Breaking News
Home / Headlines / Silaturrahmi Sultan Kadriyah Pontianak Guna Jaga Kondusifitas

Silaturrahmi Sultan Kadriyah Pontianak Guna Jaga Kondusifitas

 

Sultan Pontianak IX, Syarif Machmud Melvin Alqadrie, SH (Foto : Lisa)

PONTIANAK (beritaborneo.com)-Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Kalimantan Barat bersama Kasultanan Kadriyah Pontianak sepakat menjaga Kamtibmas, seruan itu disampaikan dalam kegiatan yang dikemas dalam bentuk Coffee Morning di Cafe Raja Sambal Melayu Jalan Gusti Hamzah Pontianak, Kamis (13/8).

Menurut Sultan Pontianak IX, Syarif Machmud Melvin Alqadrie, SH kegiatan tersebut merupakan ajang silaturrahmi yang sering di laksanakan bersama Forkorpimda dan tokoh-tokoh masyarakat semua etnis yang ada.

“Tujuannya agar kita bersama-sama tetap menjaga kondisi Kalbar ini aman, damai dan nyaman khususnya Kota Pontianak.” Kata Sultan kepada sejumlah media di sela-sela kegiatan.

Menurutnya kegiatan ini di perlukan untuk silaturrahmi, komunikasi semua pihak, baik pemerintah, aparat TNI dan Polri dan juga masyarakat dalam menjaga dan membangun Kalbar.

Sultan juga menyampaikan bahwa kegiatan di laksanakan di suasana cafe adalah untuk merubah suasana, “jadi tidak di Istana terus kegiatan seperti ini.” Ujarnya.

Ditempat yang sama pemilik Cafe Raja Sambal Melayu menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan di tempat usahanya. ” suatu kehormatan yang luar biasa bagi kami sehingga menjadi tempat pelaksanaan acara ini.” Ucapnya. (Lisa)

197 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

About Biro Kalbar

Biro Kalbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa