Breaking News
Home / Hotnews / Sobek Kepala, Guru TK Tewas

Sobek Kepala, Guru TK Tewas

 
sobek-kepala-guru-tk-tewasMalang nasib bagi Enoh (28). Wanita yang sehari-hari bekerja sebagai guru taman kanak-kanak (TK) di Desa Jabiren, Kecamatan Jabiren Raya tewas dengan luka robek di bagian wajah dan kepala.

Sebelumnya warga beralamat Desa Lupak Dalam Kabupaten Kapuas ini naik motor Yamaha Mio Nopol KH 3043 JS yang diboncengnya bersama Mariani (44) bertabrakan dengan Yamaha Vixion DA3166MT yang dikendarai Arbain (18) warga Anjir Serapat KM.10 di ruas Jalan Trans Kalimantan KM.55 Desa Jabiren sekitar Pukul 09.20, kemarin (10/6)
Informasi yang dihimpun dari masyarakat sekitar menyebutkan, bahwa Mariani usai mengajar di TK setempat hendak mengantarkan korban Enoh pulang ke rumah. Namun apes bagi kedua guru tersebut, saat motor yang dikendarai Mariani keluar dari gang untuk menyeberang, datang sepeda motor Vixion dari arah Pulang Pisau menuju Palangka Raya dengan kecepatan tinggi.
Tanpa sempat menghindar langsung menyambar keduanya hingga terpental ke aspal. Enoh ibu dua orang anak ini tewas ditempat kejadian dengan mengalami luka-luka dibagian kepala dan luka sobek di bagian wajah akibat benturan yang keras dari kedua kendaraan. Mariani dan Arbain juga mengalami luka-luka yang cukup parah hingga harus dilarikan ke rumah sakit Doris Sylvanus Palangka Raya untuk mendapatkan penanganan medis.
Sementara dari penuturan Yuskani warga setempat, Mariani yang juga Kepala TK itu hendak mengantar korban pulang ke rumah. Ironisnya, sebelum sampai ke rumah korban mengalami kecelakaan yang hanya berjarak 100 meter dari rumah korban.
“Kita tidak mengetahui kronologis kecelakaan tersebut, tetapi kecelakaan tersebut hanya berjarak 100 meter dari rumah korban,” ujar Yuskani.
Kasatlantas Polres Pulang Pisau, Iptu Ali Rahman Perwira Sihotang melalui Kanit Laka Aipda Elly Imam Suharto mengatakan membenarkan ada korban meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Pihaknya masih melakukan olah TKP, untuk mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. “Kedua korban lainnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit,” terang Elly. [] RedFj/KTEP

2,189 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About Nursiah Nursiah

Nursiah Nursiah
Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa