Breaking News
Home / Hotnews / Toko Komputer di Bobol Maling

Toko Komputer di Bobol Maling

digit-komputer-dibobolToko komputer yang bernama Digit Komputer diperkirakan dibobol dini hari, saat pemilik sedang tidur nyenyak, Jumat(27/6). Hal ini baru diketahui tetangga sekitar likasi kejadian, ketika pintu belakang terlihat terbuka.
Seorang warga yang tinggal bersebelahan dengan Digit Komputer, menghubungi Jumiatni (26) selaku pemilik Digit Komputer dan pihak Polsek Pahandut.

Saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), tampak isi toko berantakan dan penuh peralatan komputer yang amburadul, indikasi aksi yang dilakukan pencurian dengan tergesa-gesa.
Berdasarkan informasi dari salah satu anggota kepolisian yang melakukan olah TKP, 11 laptop dan sebuah sepeda kaki lenyap, saat pihak pemilik toko mengiventarisasi jumlah barang yang hilang.
“Benar ada tindak kriminal pencurian dan dilakukan dengan pembobolan pintu belakang dengan benda tajam dan keras, tapi sampai sekarang belum ada laporan dari pemilik toko secara resmi dan tertulis ke Polsek Pahandut,” kata Kanit Reskrim Polres Palangka Raya, Ipda Jaka Waluya kepada Kalteng Pos melalui telepon genggam, Jumat (27/6). [] RedFj/KTEP

About fajar