Breaking News
Home / Berita Lainnya / Warga Diimbau Berbenah

Warga Diimbau Berbenah

 
warga-diimbau-berbenahPameran teknologi tepat guna (TTG) akan digelar 18 Juni 2014 mendatang di Kompleks Olahraga Sempaja, Samarinda. Pameran nasional itu rencananya dibuka Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Karena itu, Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang mengimbau kepada seluruh warga Kota Tepian untuk berpatisipasi dalam menjaga kebersihan dan ketertiban umum.

”Hal ini penting, mengingat Samarinda sebagai tuan rumah dalam kegiatan tersebut harus mampu memberikan pelayanan yang baik bagi tamu. Salah satunya dari sisi kebersihan, ketertiban, dan kenyamanan,” kata Jaang. Ia menjelaskan, pameran ini bukan sekadar kegiatan yang bersifat seremonial, melainkan akan menjadi sebuah kesempatan untuk memperkenalkan Samarinda kepada masyarakat nusantara.
Karena itu, warga Kota Tepian mesti segera berbenah. Pengunjung perlu dijamu dengan baik. Sebab, melalui kesempatan ini akan terjadi perputaran ekonomi yang tinggi, yang pada akhirnya tentu akan berpengaruh pula terhadap tingkat kesejahteraan masyarakat secara umum. Kesan yang menarik dalam kunjungan kali ini, menurut Jaang, pameran ini akan menjadi catatan tersendiri bagi para peserta dari luar daerah.
Sehingga tidak menutup kemungkinan akan memilih Kota Samarinda kembali sebagai kunjungan di waktu akan datang, baik dalam kegiatan yang bersifat kedinasan maupun pribadi. Untuk memastikan imbauan ini dapat berjalan efektif, Jaang meminta Asisten I Sekkot Samarinda membuatkan edaran secara tertulis kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), termasuk kecamatan dan kelurahan. [] RedFj/KP

1,089 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About Nursiah Nursiah

Nursiah Nursiah
Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa