Breaking News
Home / Berita Lainnya / Warga Minta Diperbaiki Sebelum Parah

Warga Minta Diperbaiki Sebelum Parah

imagesWarga berharap kerusakan Jalan Wiratama, di lingkungan RT 3, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu, bisa segera diperbaiki.
Ketua RT 3 Sutoyo kepada Sapos mengatakan, mewakili warganya dia berharap jalan yang rusak segera diperbaiki sebelum kerusakan kian parah.

“Kami minta jalan yang kembali rusak segera diperbaiki. Apa menunggu jalannya ambrol lagi baru diperhatikan,” ujar Sutoyo.
Selain Sutoyo, Ketua RT 4 Guntoro juga meminta hal yang sama. “Memang ini bukan wilayah kami, tapi warga kami setiap hari lewat situ.

Makanya kami sangat berharap supaya ada penanganan segera, jangan sampai masalah jalan ini nunggu parah baru diperbaiki,” tandas Sutoyo.
Salah seorang warga sekitar berinisial Sa kepada Sapos mengatakan, beberapa waktu lalu material untuk perbaikan jalan tersebut diletakan di tanah kosong di dekat rumahnya.

“Yang jadi tanda tanya, di sana banyak tumpukan sak semen. Singat saya saat pekerjaan selesai, semen masih banyak yang tersisa. Diantaranya ada yang dijual kepada warga sekitar sini,” kata Sa.

Setelah itu kata Sa, semen sisa diangkut untuk dibawa pulang.
“Saya sebagai warga sini juga jadi tanda tanya dengan kualitas perbaikan jalan ambrol di sini,” tutur Sa mengakhiri.

About Nursiah Nursiah