Tuesday , December 19 2017
Breaking News
Home / Hotnews / WNA Ukrania Tewas Dikamar Hotel

WNA Ukrania Tewas Dikamar Hotel

 

wna-ukrania-tewas-dikamar-hotelWarga Negara Asing (WNA) Mykola Kriukov (54) dari warga Ukrania ditemukan tewas di salah satu kamar Hotel Grend Global Jalan Tjilik Riwut Km 1 Palangka Raya, Kamis (12/6) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kasat Reskim  Polres Palangka Raya AKP Muhammad Ali Akbar SIK mengatakan, sekitar pukul 03.00 WIB pihak hotel melaporkan ada WNA yang berada di kamar 312 tewas. Setelah itu, korban langsung di bawa ke RSUD dr Doris Sylvanus untuk divisum.
“Dari pihak rumah sakit menyatakan Korban meninggal akibat mengidap penyakit. Mykola sebelumnya mengeluh rasa sakit di bagian dada. Hasil visum dari rumah sakit tidak ditemukan ada kekerasan,” terang Ali.
Dikemukakannya, korban bekerja sebagai kru atau teknisi bagian mesin PT Pegasus air services Jakarta. Perusahaan ini mitra dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pusat. Keberadaan korban di Palangka Raya untuk penanggulangan bencana kabut asap di kalimantan.
Sebelum ke Palangka Raya korban bersama rekannya dari Pangkalan Bun. Rencananya akan pergi ke Banjarmasin. [] RedFj/KTEP

1,066 total views, 0 views today

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa