Breaking News
Home / Berita Lainnya / Yanmar Gelar Customer Gathering, Ajang Promosi Produk Unggulan

Yanmar Gelar Customer Gathering, Ajang Promosi Produk Unggulan

 

Acara bertajuk Yanmar Customer Gathering, ajang promosi di Hotel Kapuas Palace Pontianak, Selasa (18/7)

PONTIANAK-Yanmar menggelar customer gathering di Hotel Kapuas Palace Pontianak, Selasa (18/7). Acara tersebut sekaligus memperkenalkan mini excavator Yanmar, dengan ukuran yang compact dan desain zero tailturning radius.

Kegiatan Yanmar customer gathering sudah digelar di enam kota, pertama di Jakarta lalu di Pontianak, selanjutnya di Surabaya serta kota-kota lainnya seperti Padang Sumatera Barat dan Manado Sulawesi Utara,” Jelas Hika Septiana, Manager Produk Metro.

Customer gathering dihadiri pengusaha perkebunan kelapa sawit, distributor alat berat merk Yanmar metro intercon merupakan subsidiary company dari PT. Probesco.

Pertumbuhan penjualan alat berat melonjak hingga dua kali lipat, segmen rental dan konstruksi menjadi yang paling tinggi tumbuhnya sekarang ini, kompetisi  pasar perkebunan dan konstruksi adalah 50-50.

Sementara itu, Kepala Cabang Probesco Kalbar, Suryana mengatakan, mini excuvator yang di sukai di daerah perkotaan atau untuk pengerjaan jalan juga disukai di pedesaan, sedangkan untuk penjualannya merata di daerah Kalimantan Barat.

“Untuk eksavator yang besar ketika dioperasikan perlu dilakukan penutupan jalan karena banyak memakan tempat,’’ujar Suryana.

Selama lima tahun kami sudah menjual dua ratusan unit alat berat, alat yang berbasis Fukuoka Jepang ini menjadi produk mini excuvator zero tailswing pertama di dunia.

“Dengan inovasi ini produk-produk mini excuvator yanmar dapat bekerja di lokasi yang sangat sempit tanpa menutup jalan, dan pasar perkebunan dan kehutanan menjadi penyumbang terbesar penjualannya,’’ujarnya (Yuni Hairunita)

612 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About Biro Kalbar

Biro Kalbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa