Saturday , May 27 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Balikpapan / Abdulloh Jaring Aspirasi Lewat Reses

Abdulloh Jaring Aspirasi Lewat Reses

 

 

reses-abdulloh-660x330

BALIKPAPAN – Dalam rangka menjaring,dan menyerap  aspirasi masyarakat secara berkala untuk bertemu konstituen pada Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing guna meningkatkan kualitas, produktivitas, dan kinerja DPRD dalam mewujudkan keadilan dan kesejahteraan rakyat, serta guna mewujudkan peran DPRD dalam mengembangkan check and balances antara DPRD dan pemerintah daerah. Anggota DPRD kota yang juga Ketua DPRD Kota Abdulloh Sabtu pagi (29/8) menggelar reses masa persidangan ke II  tahun 2015.

Bertempat  digedung Balai Penghibur Pertamina, Kecamatan Balikpapan Utara. Abdulloh pada kesempatan ini didampingi Camat Utara Sayid Muchdar, dan jajaran mitra komisi III yakni Perwakilan dari Dinas  Pekerjaan Umum, dan Satuan Kerja perangkat Daera lain. Kegiatan ini diikuti sekitar 300 warga dan Ketua RT di Kecamatan Balikpapan Utara.

” Reses ini sarana bagi anggota DPRD menjaring aspirasi dan apa yang jadi permasalahan masyarakat di lingkungan,” ujar  Sayid Camat Balikpapan Utara.

Pada kesempatan itu camat juga mengajak masyarakat untuk aktif mensukseskan penyelenggaraan pilkada Balikpapan.
” Kami meminta warga untuk ikut serta aktif dalam pemilihan nanti. Partisipasi ini penting Karena ini akan menentukan masa depan kota ini,” tuturnya.

Diketahui reses DPRD kota dimulai sejak Selasa lalu (25/8) hingga Minggu besok (30/8) reses masa persidangan kedua.

Adapun dana reses masa sidang ke dua ini , masing-masing anggota DPRD kota Balikpapan mendapat kan anggaran reses sebesar Rp 34 juta. [] Irwanto Sianturi

462 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : Bersama Bangsa Group