Agrianus Cabup Sintang, Prioritaskan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan

 
Ketua DPD Apkasindo Kabupaten Sintang, Agrianus. (Foto:Saidi Akbar)

PONTIANAK (BERITABORNEO.COM)-Suksesi kepemimpinan Kabupaten Sintang mulai hangat dibicarakan dikalangan masyarakat Kabupaten Sintang.

Tidak terkecuali Agrianus, Calon Bupati Sintang mengaku saat ini dirinya masih dalam tahap meloby partai-partai untuk berkoalisi.

”Diantara Delapan partai, hampir Empat partai yang sudah ada kesepakatan mendukung pencalonan saya, tapi ini kan masih berproses,’’kata Agrianus, yang juga Ketua Apkasindo Kabupaten Sintang, kepada wartawan, Kamis (16/1).

Menurutnya, saat ini yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat Sintang adalah pembangunan infrastruktur seperti jembatan, dan tak kalah pentingnya pengadaan sarana air bersih.

Diakuinya, nantinya yang akan diprogramkan jika terpilih sebagai Bupati yakni pembangunan pemberdayaan ekonomi kerakyatan, karena dasar keahliannya memang pada menciptakan pertanian yang handal.

“Seperti  pertanian kelapa sawit ini juga menjadi prioritas yang tak kalah dengan sektor lainnya, sebab Sintang sampai saat ini memiliki lahan yang cukup luas, bahkan banyak perusahaan sawit yang berinvestasi di Sintang,’’pungkasnya.(Saidi Akbar)

 

 820 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Specify Instagram App ID and Instagram App Secret in the Super Socializer > Social Login section in the admin panel for Instagram Login to work

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa