Jumat , Januari 18 2019
Breaking News
Home / Aneh & Lucu / Akhir Hidup Si Pria Macho

Akhir Hidup Si Pria Macho

 

Pria bertubuh macho pun bisa mengakhiri hidup dengan bunuh diri jika kejiwaannya rapuh.

KOTA WARINGIN TIMUR – Kondisi kejiwaan tak selalu selaras dengan kondisi fisik, meski terlihat gagah dan macho, kejiwaannya bisa saja rapuh. Ini sepertinya tersemat pada diri Windro alias Temo (24), warga Tanjung Jariangau, Kecamatan Mentaya Hulu. Pria bertubuh gagah dan macho ini diduga justru mengakhiri hidup dengan bunuh diri.

Temo ditemukan tewas pada Minggu (6/1/2019) dengan leher terjerat di dahan pohon rambutan. Menurut rekan Temo, Puput, jasadnya terlihat oleh ibunya sekitar pukul 05.30 Waktu Indonesia Barat. Pemuda itu diduga gantung diri sekitar pukul 23.00 WIB.

“Menurut keterangan orang tuanya, Temo tidak ada masalah, meskipun tidak bekerja. Mengenai masalah asmara, korban juga sudah berpisah dengan istrinya dua tahun lalu,” jelas Puput seperti dilansir media lokal.

Tak ada yang mengetahui pasti penyebab korban mengakhiri hidupnya. Padahal, pada Sabtu (5/1) sore, korban masih bermain bola voli dan makan-makan di rumah temannya. Tak ada gelagat Temo tertimpa masalah yang membuatnya depresi. Kejadian tersebut membuat warga kampung geger.

“Korban sudah dimakamkan keluarga karena memang tidak ada luka lain di tubuhnya selaian jeratan bekas tali di leher,” ujarnya.

Korban meningalkan seorang anak dari istrinya yang sudah berpisah. “Tak ada yang mengetahui pasti alasan korban melakukan hal tersebut. Keluarga mengikhlaskan dan langsung memakamkan korban,” pungkasnya. []

61 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa