Breaking News
Home / Headlines / Ayah Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil 5 Bulan

Ayah Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil 5 Bulan

 

20150105ilustrasi-pencabulan-418x215

SANGGAU – ES, warga Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau tega menyetubuhi darah dagingnya sendiri sebut saja Kenanga (nama samaran) hingga hamil 5 bulan.

Tindakan amoral dilakoni ES ini baru terungkap setelah ibu korban melaporkan kejadian tersebut kepada Kepolisian Sektor (Polsek) Parindu beberapa hari lalu.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Sanggau AKP Yudhi Yustisia Saroja menuturkan, polisi menerima laporan kasus itu pada (20/11) lalu di Polsek Parindu dengan pelapor ibu korban.

“Kasus tersebut terungkap setelah adanya laporan empat hari lalu, sekarang ditangani intensif oleh Polsek Parindu,” jelas Yudhi.

Dikatakan Yudhi, dari laporan itu terungkap jika korban yang masih berusia 15 tahun ini, tengah hamil sekitar 5 bulan dan diperkirakan dicabuli pada Juli 2015 lalu.

Korban diduga takut untuk melaporkan kejadian yang dialami olehnya tersebut, sehingga baru-baru ini diketahui aksi bejat sang ayah.

“Korban sudah hamil dan memasuki bulan ke lima. Diperkirakan korban takut untuk melaporkan, makanya diketahui sekarang,” ungkapnya.

Menurut pengakuan korban, diperkosa oleh sang ayah bejat itu sebelum puasa lalu. Korban sempat pula dibawa tersangka ke Sungai Ranas, Pontianak.

“Ya mungkin saja korban takut untuk melapor. Setelah melihat perubahan fisik, baru korban mau bilang. Korban juga sempat di bawa ke Sungai Ranas Pontianak, untuk yang lain-lainnya masih dikembangkan,” jelasnya.

Ditegaskan, saat ini pelaku sudah ditahan untuk dilakukan proses selanjutnya. Dikarenakan, mengingat kasus tersebut dialami oleh anak dibawah umur, untuk itu pihak kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan untuk menjerat pelaku tersebut dengan hukuman seberat-beratnya. “Kita masih mendalami kasus tersebut, tersangka dan korban masih dalam pemeriksaan,” tukasnya. [] ANT

1,700 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About fajar

fajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa