Selasa , Juli 23 2019
Breaking News
Home / Berita Lainnya / Bank Kalbar Jalin Kemitraan Bersama BPJS Kesehatan

Bank Kalbar Jalin Kemitraan Bersama BPJS Kesehatan

 

Dirut Bank Kalbar, Samsir Ismail berbincang bersama Kepala BPJS Kesehatan Ansharuddin ketika kegiatan forum komunikasi BPJS Kesehatan dengan pemangku kepentingan utama tingkat Provinsi Kalbar Tahun 2017 di Hotel Mercure Pontianak pada, Senin (30/10/2017).

PONTIANAK-PT.Bank Pembanguan Daerah (BPD) Kalbar bersama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan forum komunikasi BPJS Kesehatan dengan pemangku kepentingan utama tingkat Provinsi Kalbar Tahun 2017 di Hotel Mercure Pontianak pada, Senin (30/10/2017).

Acara tersebut juga dilakukan penyerahan Corporate Service Responsibility (CSR) dari Bank Kalbar dan Optik Internasional dalam pendaftaran peserta JKN-KIS masyarakat kurang mampu.

Dalam kesempatan itu,  Direktur Utama (Dirut) Bank Kalbar Samsir Ismail mengatakan, pada tahun 2017 ini  Bank Kalbar  mengucurkan bantuan kepada BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan masing-masing sebesar Rp.61.200.000.

”Bantuan tersebut merupakan program Bank Kalbar diberikan kepada sebanyak 200 orang warga masyarakat kurang mampu di Kalimantan Barat,’’kata Samsir Ismail disela-sela acara.

Menurutnya, untuk  tahun 2018 yang akan datang bantuan CSR terus kita gulirkan dan kita sudah melakukan perjanjian kerjasama bersama BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan selama dua tahun,’’tegas Samsir Ismail.

Dikatakanya, asuransi kesehatan seperti BPJS kesehatan maupun BPJS ketenagakerjaan keduanya kita bantu, dalam hal ini tentunya bantuan yang kita berikan hendaknya dapat meningkatkan kesehatan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,’’timpalnya.

Sementara itu, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Pontianak, Ansharuddin mengatakan pertemuan yang digelar merupakan tahun kedua.

“Ini rutin dan memasuki tahun ke 2, hari ini spesial karena dirangkaikan dengan bantuan dana dari Bank Kalbar dan Optik International,” ujar Ansharuddin.(Rachmat Effendi)

390 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa