Breaking News
Home / Hukum / Bentrok Geng Motor di Texas, Mengerikan!

Bentrok Geng Motor di Texas, Mengerikan!

 

geng motor texas

TEXAS –  Aksi geng motor di dalam negeri tidak ada apa-apanya dibanding di Texas. Jika di Indonesia menggunakan benda tajam, atau paling banteng dengan pistol rakitan atau selundupan, di Texas beda, menggunakan seribuan senjata laras panjang.

Tapi bukan berarti aksi di Texas perlu ditiru para geng motor di Indonesia, malah harus dijauhi. Karena akibatnya selalu merugikan banyak orang, nyawa bisa melayang. Akibat bentrok geng motor di Texas, nyawa sembilan orang melayang sia-sia.

Polisi di negara bagian Texas, AS yang menyatakan sembilan orang tewas dalam baku tembak perseteruan geng motor di kota Waco.  Insiden ini terjadi di restoran Twin Peaks Sports Bar and Grill yang berlokasi di pusat perbelanjaan Central Texas Market Place.

Polisi mengatakan delapan orang tewas di tempat dan korban ke-9 meninggal di rumah sakit. Semua merupakan anggota geng motor. Setidaknya 16 orang lagi mengalami luka-luka. Seorang saksi mata mengatakan kepada koran Waco Tribune-Herald, area parkir restoran itu tampak seperti “medan perang”.

“Mungkin sekitar 30 senjata ditembakkan dari area pakir, mungkin sekitar 100 tembakan,” kata Michelle Logan. Pengunjung restoran Twin Peaks mengatakan mereka dan para karyawan mengunci diri di ruangan pendingin sebelum akhirnya dikawal keluar oleh polisi bersenjata lengkap.

Kepolisian Waco mengatakan baku tembak itu terjadi pada siang hari ketika geng-geng motor tawuran. Setidaknya tiga kelompok terlibat. Juru bicara kepolisian Patrick Swanton mengatakan perseteruan dimulai dengan baku pukul dan tinju lalu kemudian melibatkan rantai dan pisau dan akhirnya senjata api.

Polisi masuk ketika baku tembak dimulai dan beberapa juga menggunakan senjata mereka, tambahnya. Tiga orang ditahan di lokasi. “Mereka adalah geng motor yang sangat berbahaya dan menakutkan,” kata Swanton. “Banyak warga biasa terluka hari ini.”

Dia mengatakan ada kekhawatiran bahwa kelompok-kelompok yang terlibat dalam penembakan itu mungkin telah pindah ke lokasi lain di dalam dan sekitar Waco. Dia meminta warga untuk menghindari daerah sekitar sampai diberikan informasi lebih lanjut.  Polisi Waco mengatakan tidak ada aparat yang terluka dalam baku tembak itu. [] BBC

1,911 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

About adminredaksi

adminredaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa