Sunday , October 22 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Balikpapan / Bersilaturahim Bersama Berau Coal

Bersilaturahim Bersama Berau Coal

 
Arif Hadianto Super Intendent Public Relation

Arif Hadianto Super Intendent Public Relation PT.Berau Coal

Dalam rangka menjalin silahturahmi di bulan Ramadhan PT. Berau Coal Menggelar buka puasa bersama para Jurnalis, di Hotel Bahana Surya, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (24/7).

Acara yang di gelar secara sederhana ini berlangsung dengan hikmat dan penuh dengan nuansa silahturahmi.

Puluhan jurnalis cetak dan elektronik yang berasal dari berbagai komunitas wartawan hadir dalam acara buka puasa bersama ini. Diantaranya, dari Jurnalis Balikpapan Futsal Club ( JBFC ) serta wartawan yang berada di Balikpapan.

Arif Hadianto Super Intendent Public Relation dan Farhan Regional Media Relation Officer Berau coal, mengungkapkan suasana seperti selalu di harapkan untuk menjalin komunikasi dan bertukar informasi. Dan pihak Berau Coal menyatakan membuka diri terhadap para jurnalis terhadap saran-saran postif yang membangun,Arif juga mengaku pihak nya sangat terbantu dengan adanya kritik dari rekan rekan media .Kritik itu bermamfaat untuk kedepan nya bisa berbuat lebih baik lagi .

Berau Coal Juga siap membantu para Jurnalis untuk meningkat kan kompetensi nya di bidang jurnalistik.“Ramadhan yang saya cari sekarang tidak seperti dulu .Ini adalah bagian dari proses pembersihan ,ibarat kita kendaraan kita harus turun mesin.Adapun momentum puncak nya adalah Idul Fitri.

Acara buka puasa bersama ,juga di isi siraman rohani oleh Ustadz Hari Supryono.Dalam tausyiah nya ,ia mengajak umat nya untuk menghilangkan rasa dengki,cemburu dan iri hati di bulan penuh berkah .”Kita harus menyadari bahwa semua mahluk ini hanya titipan Allah SWT.

bukberKarena itu sudah sepatutnya kita kita bersyukur atas hikmat Nya,” ujarnya. Ketua Jurnalis Balikpapan Futsal Club ( JBFC ) Teguh Suwito mengatakan kerja sama dengan Berau Coal sudah terbina cukup lama .Dan harapan nya kedepan agar kiranya kegiatan bertujuan meningkat kan kompetensi Wartawan bisa nantinya di dukung oleh berau Coal.Intinya, para jurnalis sangat Bangga dengan Berau Coal sebagai perusahaan Tambang yang begitu perhatian dengan para pewarta berita ini. Dan berharap silahturahmi ini selalu terjalin.[] Irwanto

936 total views, 3 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa